Berita Pangkalpinang

Gubernur Bangka Belitung Ingin Proyek Berjalan Baik, Selesai Kontrak Minta Langsung Action

Pada kesempatan itu Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengintruksikan terkait pekerjaan kontruksi harus dikerjakan secepatnya

Gubernur Bangka Belitung Ingin Proyek Berjalan Baik, Selesai Kontrak Minta Langsung Action
Bangkapos.com/Riki Pratama
Dinas Pekerjaan Unum dan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tahun Anggaran 2020 di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Senin (17/2/2020). 

Gubernur Bangka Belitung Ingin Proyek Berjalan Baik, Selesai Kontrak Minta Langsung Action

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dinas Pekerjaan Umum Bangka Belitung, melakukan penandatanganan kontrak pekerjaan klonstruksi bidang bina marga Dinas PUPR Tahun Anggaran 2020 di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Senin (17/2/2020).

Pada kesempatan itu Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengintruksikan terkait pekerjaan kontruksi harus dikerjakan secepatnya usai pelelangan dilakukan.

"Kita inginkan kegiatan tahun ini berjalan lebih baik. Kami memberikan secara langsung dan terbuka, kepada kejati dalam penjelasan yang sejelas-jelasnya terkait setiap pekerjaan ini," kata Erzaldi kepada Bangkappos.com, Senin (17/2/2020).

Dia mengharapkan, kegiatan proyek pada tahun ini bisa dilaksanakan secara sebaik-baiknya. Ia mengajak bersama-sama untuk memahami pekerjaan agar menghasilkan hasil sempurna.

"Jangan mau menumpuk pekerjaan terutama dalam pelaporan aset dan jangan ditunggu-tunggu. Berkenaan mitra pekerjaan sudah terjadwal sesuai kontrak, begitu kontrak besok sudah mulai action. Karena kita berkeinginan yang dikerjakan sesuai dengan skedul dalam kontrak," tegas Erzaldi.

Di mana sebanyak 38 paket dilakukan lelang melalui Biro Layanan Pengadaan Pemprov Babel terdiri dari Dinas PUPR 27 paket, dinkes tujuh paket , setda dua paket, satu diknas, dan satu dispora dengan besar anggaran Rp 237.444.555.493,73.

Kepala Dinas PUPR Pemprov Babel, Noviar Ishak mengatakan, seluruh perjanjian dilakukan untuk meningkatkan pekerjaan dan pembinaan dalam pengerjaan proyek yang ada di Dinas Pekerjaan Umum Bangka Belitung.

"Seluruh perjanjian selesai, nanti mudah-mudahan terjadi peningkatan dari 27 paket yang ada di bina marga," harap Noviar.

Menurutnya, dengan adanya penjelasan dari pihak Kejari Babel, diharapkan memberikan penjelasan terhadap mitra dalam pengerjaan yang ada di Dinas Pekerjaan Umum.

"Lalu ada proyek stategis, yang dilihat bukan dari angka yang besar tetapi bagaimana potensi yang terjadi terhadap cakupan pelayanan berdampak, kepada masyarakat tetapi stategisnya seperti di Beltim ada bantuan untuk Kawasan Ekonomi Khusus yang dibantu pusat ada tiga paket, itu harus dikawal," ungkap Noviar.
(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved