Kejuaraan Beregu Asia 2020

Ini Alasan Susy Susanti Pasangkan Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, akhirnya membeberkan alasan memasangkan Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian di final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Ini Alasan Susy Susanti Pasangkan Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian
BADMINTON INDONESIA
Tim putra Indonesia berpose di atas podium kampiun dengan gesture tangan yang menunjukkan angka 3 untuk hat-trick gelar juara setelah memenangi laga final atas Malaysia pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020). 

BANGKAPOS.COM – Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, akhirnya membeberkan alasan memasangkan Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian di final Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Susy Susanti mengatakan rotasi pemain ganda putra di final Kejuaraan Beregu Asia 2020 dilakukan setelah melihat head-to-head dengan lawan.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, tim putra Indonesia menjadi juara pada Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

Indonesia menang 3-1 atas Malaysia pada partai puncak.

Kesuksesan Tim Merah Putih ditentukan via kemenangan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-18, 21-17.

Ahsan/Fajar bukan pasangan tetap. Seperti diketahui, Mohammad Ahsan berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Adapun Fajar Alfian bertandem dengan Muhammad Rian Ardianto.

Susi Susanti mengungkapkan alasan Ahsan dipasangkan dengan Fajar pada partai keempat laga final.

"Ahsan/Fajar dipasangkan karena kami mempertimbangkan kondisi terakhir atlet dan head-to-head dengan lawan," ucap Susy, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

“Dari situ kami melihat Ahsan/Fajar yang paling siap.”

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved