Berita Pangkalpinang

Jejeran Karangan Bunga Ucapan Selamat Terpajang di Kantor Gubernur, Naziarto: Bekerja Sesuai Tupoksi

Karangan bunga ucapan terhadap sekda terpilih Pemprov Babel, Naziarto, telah banyak terpajang di pintu masuk kantor Gubernur Babel

Jejeran Karangan Bunga Ucapan Selamat Terpajang di Kantor Gubernur, Naziarto: Bekerja Sesuai Tupoksi
Bangkapos.com/Riki Pratama
Karangan bunga ucapan terhadap Sekda terpilih Pemprov Babel, Naziarto, telah banyak terpajang di pintu masuk kantor Gubernur Babel, pada Senin (17/2/2020) pagi. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Karangan bunga ucapan terhadap sekda terpilih Pemprov Bangka Belitung (Babel), Naziarto, telah banyak terpajang di pintu masuk kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, pada Senin (17/2/2020) pagi.

Karangan bunga tersebut, berasal dari mitra dan rekanan Pemprov Bangka Belitung.

Dijadwalkan bahwa Gubernur Babel Erzaldi Rosman, akan melakukan pelantikan sekda terpilih Naziarto, sembari dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia Juliari Peter Batubara, pada sore nanti.

Sekda terpilih, Naziarto mengatakan, bahwa dirinya sebagai aparatur negara tetap akan bekerja sebagai abdi negara, dalam melaksanakan program pemerintah.

"Sebagai aparatur sipil negara, menjadi abdi kepada masyarakat, yang harus melaksanakan program pemerintah di mana pun bekerja," jelas Naziarto kepada Bangkapos.com, yang sempat dihubungi, Senin (17/2/2020).

Ia menjelaskan, sebagai sekda nanti, dirinya akan bekerja sesuai tupoksinya, dan patuh terhadap undang-undang dasar.

"Sesuai dengan tupoksi kita abdi negara, berarti harus patuh kepada landasan formal kenegaraan dan UUD 45 dan mendukung kepentingan nasional, untuk memberikan perhatian dan memberikan kesejahteraan kepada rakyat," ucapnya.

Disinggung, hubungan Naziarto dengan pemerintah pusat, memiliki kedekatan, diharapkan mampu membantu, Pemprov Babel, ia mengatakan itu hanya persoalan koordinasi saja.

"Kalau dikatakan seperti itu alhamdulilah namun untuk relasi kita bukan hanya di pemerintahan pusat, saya dianggap lebih, walaupun masih di daerah, waktu menjadi kepala dinsos sosial, mempunyai relasi ke pusat, Insyah Allah dengan kemampuan yang dimiliki untuk berkoordinasi kepada siapapun di pusat guna menjaga dan menjalin sinergitas antar pusat dan daerah," jelas Naziarto. (Bangkapos.com/ Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved