Kejuaraan Beregu Asia 2020

Jonatan Christie: Kalau Indonesia Kalah, Saya Paling Bertanggung Jawab

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie Tidak Sedang dalam kondisi terbaik saat tampil di Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Filipina.

Jonatan Christie: Kalau Indonesia Kalah, Saya Paling Bertanggung Jawab
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (8/1/2020). 

BANGKAPOS.COM – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie Tidak Sedang dalam kondisi terbaik saat tampil di Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Filipina.  

Sejak penyisihan hingga final Jonatan Christie tampil di bawah standar dan sering melakukan kesalahan sendiri.  

Trauma kekalahan menjadi alasan Jonatan Christie, mengatakan tak dapat mengeluarkan kemampuan terbaik di final Kejuaraan Beregu Asia 2020

Jonatan Christie tidak dapat mempersembahkan poin bagi tim putra Indonesia sepanjang penampilannya di Kejuaraan Beregu Asia 2020.

Teranyar, Jonatan dipaksa menyerah saat menghadapi wakil Malaysia, Cheam June Wei, pada laga final di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020).

Saat Jonatan turun, Indonesia tengah unggul 2-0. Namun, hasil pertandingan tak berpihak ke skuad Merah Putih karena Jonatan kalah 16-21, 21-17, 24-22.

Malaysia memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 sekaligus memaksa pertandingan berlanjut ke partai keempat.

Dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia, Jonatan mengatakan ia dibayangi trauma karena kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

"Sebenarnya pertandingan tadi bisa berakhir dengan kemenangan, cuma memang pada akhir gim ketiga sangat disayangkan," ucap Jonatan.

"Cheam bermain lepas, saya merasa begitu karena [dia] masih mengejar. Pada awal pertandingan juga ada rasa trauma karena hasil pertandingan saya sebelumnya."

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved