Kriminalitas

Lakukan Kekerasan Pada Pedagang Nasi Goreng, Zulkanto Ditangkap Polisi

Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil meringkus Zulkanto alias Acit (35) yang telah lakukan pengeroyokan kepada seorang pedagang Nasi Goreng

Lakukan Kekerasan Pada Pedagang Nasi Goreng, Zulkanto Ditangkap Polisi
Ist Polsek Toboali
Pelaku pengeroyokan di sebuah kedai Nasi Goreng, Zulkanto beberapa waktu lalu dan berhasil diamankan di Mapolsek Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Opsnal Polsek Toboali berhasil meringkus Zulkanto alias Acit (35) yang telah lakukan pengeroyokan kepada seorang pedagang Nasi Goreng di kawasan Toboali yaitu Achmad Sobur (35) pada Sabtu, (15/2/2020) di sebuah Pangkas Rambut di Toboali.

Kepala Kepolisian Sektor Toboali, Iptu Yandri C. Akip menyatakan kejadian bermula pada saat pelaku yaitu Zulkanto (35) bersama rekannya bernama Hen makan Nasi Goreng milik Achmad Sobur di bilangan Toboali pada Jumat, (6/9/2019) sekitar Pukul 01.15 WIB.

Usai menyajikan Nasi Goreng, Iptu Yandri menceritakan jika Achmad langsung berpindah ke kursi lainnya dan bercengkerama dengan seseorang mengenai permainan Gaple.

Namun setelah menghabiskan makanan, Zulkanto dan rekannya langsung menghampiri Achmad dan mengatakan jika dirinya tersinggung kepada korban (Achmad-red) sembari melakukan kekerasan.

"Seorang pelaku juga melakukan kekerasan dengan menampar pipi korban, bahkan kepala korban juga dipukuli dengan dengan menggunakan kursi kayu yang berada di TKP," ujar Iptu Yandri pada Senin, (17/2/2020).

Dari kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan harus mendapatkan perawatan di Pusyandik Toboali.

Setelah melakukan aksi kekerasan, Iptu Yandri menyatakan jika kedua pelaku berhasil melarikan diri dan sempat buron hingga akhirnya berhasil diringkus oleh tim.

Berbekal informasi, tim Opsnal Polsek Toboali pada Sabtu, (15/2/2020) berhasil menangkap seorang pelaku pengeroyokan yang bernama Zulkanto, sementara rekannya Hen hingga kini masih dalam pencarian.

"Dari informasi yang kami terima, saya bersama tim langsung bergegas dan kami berhasil mengamankan satu pelaku sementara rekannya masih akan kami telusuri," tambahnya.

Saat ini Zulkanto telah diamankan di Mapolsek Toboali untuk proses lebih lanjut.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

--

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved