Liga Inggris

Larangan Manchester City Tampil di Liga Champions, Begini Reaksi Guardiola dan Raheem Sterling

Masa depan Pep Guardiola bersama Manchester City akan terungkap setelah hasil keputusan larangan bermain di Liga Champions dua musim ke depan.

Larangan Manchester City Tampil di Liga Champions, Begini Reaksi Guardiola dan Raheem Sterling
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat timnya bermain imbang melawan Liverpool dalam laga pekan ke-8 Liga Inggris musim 2018-2019 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (7/10/2018) malam WIB. 

BANGKAPOS.COM - Masa depan Pep Guardiola bersama Manchester City akan terungkap setelah hasil keputusan larangan bermain di Liga Champions dua musim ke depan.

Rumor mantan pelatih Barcelona itu hengkang dengan bergabung ke tim elit lainnya serta skuat The Citizen beredar kencang.

Pep Guardiola dikaitkan dengan Juventus, tim yang selama ini menginginkan jasanya untuk membawa gelar Liga Champions ke Turin.

Namun rumor serta kabar tak sedap itu ditepis Pep Guardiola.

Dalam pemberitaan Telegraph, Guardiola mengatakan pada tim Manchester City untuk tetap fokus dan profesional hingga kompetisi akhir musim ini.

Termasuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

"Saya hanya bisa mengendalikan apa yang bisa kita kendalikan, dan menyelesaikan prospek City untuk musim ini," tutur Guardiola.

Manchester City masih berpeluang meraih tiga gelar domestik musim ini, yakni Carabao Cup, Piala FA, dan mempertahankan trofi Community Shield.

Kontrak Pep Guardiola bersama City masih satu musim lagi dan berpeluang untuk keluar dari kerjasama tersebut.

Namun hal yang ditegaskan oleh mantan pemain Barcelona itu adalah, "Saya bukan tipikal orang yang pergi ketika keadaan menjadi buruk."

Halaman
1234
Penulis: tidakada006
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved