Berita Pangkalpinang

Naziarto Resmi Jabat Sekda Bangka Belitung, Erzaldi Ingin Kinerja Pemprov Babel Lebih Baik

Mengenakan setelah jas hitam Erzaldi melantik Naziarto sebagai Sekda Bangka Belitung, mengunakan jas berwarna biru dongker.

Naziarto Resmi Jabat Sekda Bangka Belitung, Erzaldi Ingin Kinerja Pemprov Babel Lebih Baik
Bangkapos.com/Riki Pratama
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman telah resmi melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekretariat daerah Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (17/2/2020) sore, di ruang Pasir Padi Kantor DPRD Bangka Belitung. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman telah resmi melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekda Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (17/2/2020) sore, di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur Bangka Belitung (Babel).

Mengenakan setelah jas hitam Erzaldi melantik Naziarto sebagai Sekda Bangka Belitung, mengunakan jas berwarna biru dongker.

Dihadapan tamu yang hadir, Erzaldi Rosman mengambil sumpah jabatan Naziarto, disaksikan menteri sosial, bupati/walikota yang hadir.

"Selamat terhadap Naziarto, semoga cepat menyesuaikan diri cukup dua tiga hari saja, kerjakan apa yang bisa dikerjakan, kita harus bergerak cepat dalam melayani masyarakat," pesan Erzaldi.

Ia mengharapkan dengan dilantiknya Naziarto, sebagai Sekda Pemprov Babel, diharapkan kinerja pemerintah lebih baik kedepan.

"Segera rumuskan apa yang harus dikerjakan, saya yakin dan percaya hubungan baik dengan pusat, harus lebih maju dari yang sekarang," ungkap Naziarto.
(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved