Berita Pangkalpinang

Pemerintah Australia Berikan Beasiswa kepada Dua Mahasiswa UBB

Pemberian beasiswa dihadiri langsung Duta Besar Australia Gary Quinlan di ruang Rapat Besar Gedung Rektorat, Senin (17/2).

Pemerintah Australia Berikan Beasiswa kepada Dua Mahasiswa UBB
istimewa
Duta Besar Australia bersama Mahasiswa UBB dalam acara pemberian beasiswa kepada dua mahasiwa UBB di Ruang Rapat Besar Gedung Rektorat, UBB, Senin (17/2). 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung mendapatkan beasiswa dari
Pemerintah Australia melalui duta besarnya.

Beasiswa yang diberikan berupa beasiswa pendidikan Vivian Gordon Bowden Education Prize kepada dua mahasiswa Universitas Bangka Belitung sebesar AU$ 2.000/org selama 2 semester.

Pemberian beasiswa dihadiri langsung Duta Besar Australia Gary Quinlan
di ruang Rapat Besar Gedung Rektorat, Senin (17/2).

Beasiswa Vivian Gordon Bowden Education Prize diberikan kepada Handi Jovian (Semester 3 jurusan Manajemen) Fakultas Ekonomi UBB, dan Mayang Bungsu (Semester 3 jurusan Hukum) Fakultas Hukum UBB.

Stok Masker di Sejumlah Apotek Pangkalpinang Kosong : Wati Cari untuk Anaknya di Taiwan

Tugas Pertama Naziarto: Harus Mampu Selesaikan Laporan Keuangan Pemprov dengan Deadline 10 Maret

Tips Pengembangan Diri : Hal-hal Positif yang Perlu Anda Lakukan di Usia 20 hingga 30 Tahun

Kegiatan penyerahan beasiswa dihadiri Wakil Rektor II Dr Sri Rahayu, SH MH,  Dekan dan Wakil Dekan masing-maing Fakultas, Kepala BAKK dan mahasiswa UBB, serta Kepala Atase Pertahanan Australia, Bapate Brigadir Justin roocke (Ruk), Perwakilan Kedutaan Besar Autralia Timothy dan Amy Keough, beserta jajarannya.

Wakil Rektor II UBB, Sri Rahayu menyampaikan terima kasih kepada Duta Besar Australia yang secara langsung hadir untuk memberikan penghargaan berupa beasiswa serta kepercayaan dari Pemerintah Australia kepada pihak UBB selama ini.

Bahkan Sri Rahayu juga mengucapkan selamat kepada Mahasiswa UBB yang telah menerima penghargaan berupa beasiswa Vivian Gorden Bowden.

"Pemberian beasiswa ini dapat berkelanjutan dengan program-program lain, seperti pemberian penghargaan untuk mahasiswa berprestasi di setiap Fakultas, pertukaran pelajar, serta bantuan pendidikan untuk para Dosen UBB," jelasnya.

Sehingga Sri Rahayu berharap pemberian beasiswa ini tidak berhenti sampai disini, ada keberlanjutannya untuk setiap tahun ke depan dengan program-program lainnya.

Ditambahkan Sri Rahayu agar mahasiswa penerima beasiswa untuk dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menyelesaikan kuliah tepat waktu.

Halaman
123
Penulis: agusrya
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved