Gosip Selebritis

Video Momen Jenita Janet Hadapi Suami yang Berlutut Saat Valentine, 'Kamu Lupa Udah Nyakitin Aku?'

Hati Jenita janet tak luluh meski sang suami Alief Hedy Nurmaulid membuat momen spesial untuk Janet pada momen Valentine.

Video Momen Jenita Janet Hadapi Suami yang Berlutut Saat Valentine, 'Kamu Lupa Udah Nyakitin Aku?'
Tribunnews/Herudin
Pedangdut Jenita Janet saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019). Jenita Janet mengaku lebih selektif memilih lokasi pekerjaan pascabercerai dengan suaminya, Alif Hedi Nurmaulied. Hal itu agar tak mudah mengingat kembali kenangannya itu. 

BANGKAPOS.COM - Pedangdut Jenita Janet tampaknya kukuh pada pendiriannya untuk bercerai dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid.

Hati Jenita janet tak luluh meski sang suami Alief Hedy Nurmaulid membuat momen spesial untuk Janet pada momen Valentine.

Pada momen di mana Alief Hedy Nurmaulid itu sampai berlutut di depan Jenita Janet, rekan Ayu Ting Ting itu tak luluh dan menolak mentah-mentah upaya suaminya tersebut.

Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga rekan seprofesi Ayu Ting Ting, pedangdut Jenita Janet bersama sang suami, Alief memang tengah berada di ujung tanduk.

Ya, sidang perceraian kini tengah dalam proses di pengadilan, Alief pun sempat membongkar sifat buruk Jenita Janet di depan publik.

Tak heran jika kedatang Alief yang memohon ingin rujuk ditolak mentah-mentah oleh Jenita Janet.

Belum lama ini, Alief mendatangi rumah Jenita Janet untuk mengajak Jenita Janet berdamai melansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (16/2/2020).

Alief membawa sebuah kotak hadiah yang akan diberikannya kepada Jenita Janet.

Sayangnya kehadiran Alief ke rumah Jenita Janet, Sabtu (16/2/2020) tersebut tidak mendapat sambutan cukup baik dari sang pedangdut.

Jenita Janet tampak merasa terganggu akan kemunculan sang mantan suami yang coba merayu dirinya.

Halaman
123
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved