Berita Bangka Tengah

Bantu Perbaiki Hidrolik yang Macet, Terhimpit Dump Truk Yasin Tewas Seketika

Nasib nahas menimpa Yasin (60) warga asli Plaju Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) ini tewas seketika saat kepalanya terhimpit dump truk

Bantu Perbaiki Hidrolik yang Macet, Terhimpit Dump Truk Yasin Tewas Seketika
Ist
Yasin saat tewas terjepit hidrolik dump truk milik Junaidi, Selasa (18/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Nasib nahas menimpa Yasin (60) warga asli Plaju Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) ini tewas seketika saat kepalanya terhimpit dump truk milik rekannya, Selasa (18/2/2020) di Stockpile Kayu Ara 10 milik PT  Walie tampas, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Menurut keterangan Kapolsek Lubuk Besar Iptu Samsul Bayumi, jika Junaidi dan Yasin baru datang kemarin sore, dan pada saat hidrolik dump milik Junaidi macet dalam posisi menganga, Yasin dengan inisiatifnya mencoba untuk membantu memperbaiki hidrolik tersebut, namun naas saat dirinya mencoba memperbaiki dump truk tersebut tiba-tiba langsung turun dan menimpa kepalanya dengan keras.

"Jadi posisi mobil Junaidi ini rusak hidroliknya, yang mana dump truknya sudah di posisi menganga, Yasin dengan niatan untuk membantu memperbaiki langsung mencoba memperbaiki hidrolik tersebut, dengan cara memukulkan pipa ke salah satu bagian di truk tersebut, dan tiba-tiba dump truknya langsung turun dan menimpa kepala Yasin," ungkap  Bayumi, Selasa (18/2) kepada Bangkapos.com.

Rekan kerja yang berada di lapangan dan mengetahui hal tersebut langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian, dan pihak kepolisian membawa jasad Yasin langsung menuju Puskesmas Perlang.

Bayumi juga mengatakan jika Yasin merupakan sopir dari satu diantara mitra kerja dari PT Walie Tampas, dan saat ini untuk saksi dan barang bukti sudah dibawa ke Polres Bangka Tengah (Bateng), untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved