Berita Pangkalpinang

MISTERIUS: Dua Kejadian Nahas di Jembatan Emas, Sama-sama Terjadi Pukul 18.38

Kejadiaan nahas tersebut terjadi pada waktu yang sama, sekitar pukul 18.38 WIB. Setelah selesai salat magrib dan menjelang salat isya.

MISTERIUS: Dua Kejadian Nahas di Jembatan Emas, Sama-sama Terjadi Pukul 18.38
Ist/CCTV Jembatan Emas
Tangkap Layar Dua Pengendara Motor Satria FU Jatuh di Jembatan Emas. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecelakaan lalu lintas yang menimpa dua pengendara sepeda motor terjadi di Jembatan Emas, Jalan Lintas Timur, Bangka, Minggu (16/2/2020), sekitar pukul 18.38 WIB.

Peristiwa ini mengingatkan kejadian dua tahun lalu, mobil CRV meluncur ke dasar Jembatan Emas yang dalam kondisi jembatan terbuka. Dua orang tewas dalam kejadiaan nahas tersebut. Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 18.38 WIB.

Kejadiaan nahas tersebut terjadi pada waktu yang sama, sekitar pukul 18.38 WIB. Setelah selesai salat magrib dan menjelang salat isya.

Kronologis kejadian tersebut juga hampir sama dengan dua orang pengguna motor Suzuki satria F, jatuh ke bawah jembatan emas, dengan mobil CRV yang jatuh ke dasar jembatan..

Tangkap Layar Mobil CRV Jatuh Di Jembatan Emas.
Tangkap Layar Mobil CRV Jatuh Di Jembatan Emas. (Ist/Facebook)

Adapun kedua orang tergeletak di bawah jembatan Emas, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan darah berceceran dari kepalanya.

Keduanya diketahui tewas di tempat kejadian. Terkait kejadian tersebut, masyarakat banyak yang bingung dan menerka-nerka.

Apakah pengendara motor yang mengalami kecelakaan itu sampai ke puncak jembatan yang dalam posisi naik, hingga terjatuh di bawah jembatan? Tentunya hal itu tidak demikian adanya.

Pengendara tersebut sebenarnya tidak naik sampai ke atas jembatan yang terbuka tersebut, tetapi langsung terjun 'bebas' dikarenakan antara ujung jalan dan jembatan yang dalam posisi naik terdapat jarak terpisah lebih kurang 4 meter.

Sama halnya dengan kronologis kecelakan terhadap mobil CRV yang langsung meluncur ke dasar Jembatan Emas tersebut.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved