Warga Babel Diduga Terinfeksi Corona

Hasil Pemeriksaan Pasien Diduga Terinfeksi Corona di RS Siloam, Sementara Dinyatakan Bronkitis

Namun dikarenakan riwayat perjalanan pasien tersebut dari luar negeri, maka pasien tersebut masih tetap dirawat di RS Siloam.

bangkapos.com / Muhammad Rizki
Kepala Dinas Kesehatan Bateng, Bahrun 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dr Bahrun Siregar menyampaikan perkembangan kondisi pasien yang diduga terinfeksi virus Corona asal Bateng yang saat ini sedang dirawat di RS Siloam.

Ia mengatakan, setelah dokter penyakit dalam melihat foto rontgen dan hasil lab, sementara pasien tersebut dinyatakan terkena bronkitis.

Namun dikarenakan riwayat perjalanan pasien tersebut dari luar negeri, maka pasien tersebut masih tetap dirawat di RS Siloam.

"Tadi setelah dokter penyakit dalam melihat foto rontgen dan hasil lab, sementara ini pasien dinyatakan bronkitis," ujar Bahrun, Selasa (18/2) menghubungi Bangkapos.com sekira pukul 20.11 WIB.

Ia mengatakan jika memang sampai besok tidak terjadi apa-apa dengan pasien, maka pasien tersebut sudah bisa dipulangkan.

Artinya pasien tersebut tidak perlu menjalani observasi selama 14 hari.

Pasien Baru Pulang Umrah dan Sempat Transit di Malaysia

Sebelumnya diberitakan, setelah pasien asal Sungailiat yang kini tengah diisolasi di RSUP Ir Soekarno, muncul pula kabar kasus baru.

Warga Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, saat ini dikabarkan tengah dirawat di RS Siloam, Pangkalanbaru, Bateng.

Pasien tersebut dinyatakan baru pulang dari Mekkah guna menjalani ibadah umrah dan sempat transit terlebih dahulu di Malaysia.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved