Berita Bangka Selatan

Ini Pesan Ketua DPRD Bangka Selatan Untuk Para Ketua RT/RW yang Dikukuhkan Bupati

Ketua RT/RW yang dikukuhkan jangan bersantai ataupun berleha-leha karena telah ditugaskan untuk membantu pemerintah daerah

Ini Pesan Ketua DPRD Bangka Selatan Untuk Para Ketua RT/RW yang Dikukuhkan Bupati
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyatakan sebagai lembaga masyarakat yang bertujuan untuk membantu kelancaran dalam pemerintahan, Ketua RT/RW yang telah dikukuhkan sebaiknya fokus untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

Dihubungi Bangkapos.com pada Selasa, (18/2/2020) Erwin Asmadi turut mengucapkan selamat kepada ketua RT/RW terpilih di tiga kelurahan di Kecamatan Toboali yaitu Kelurahan Toboali, Kelurahan Teladan dan Kelurahan Tanjung Ketapang.

Kendati demikian, Ketua RT/RW yang dikukuhkan jangan bersantai ataupun berleha-leha karena telah ditugaskan untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan program-program pemerintah.

"Aspirasi masyarakat juga jangan lupa untuk disampaikan sehingga senua unsur dapat bersinergi bersama-sama termasuk juga bersama kami dan pemerintah daerah," ungkap Erwin Asmadi

Ketua RT/RW lanjut Erwin Asmadi juga diharap agar dapat menjaga ketertiban di lingkunga warga sehingga ketertiban dan kenyamanan selalu dapat dirasakan tanpa adanya gangguan ataupun konflik.

"Kalau kondisi di lingkungan warga nyaman tentunya proses pemerintahan juga dapat terlaksana dengan baik dan kita berharap agar semuanya selalu sejahtera nan aman," tukasnya. 

Ketua RT/RW Diminta Netral Saat Pilkada

Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer ingatkan para ketua RT/RW agar dapat bersinergi dalam menjalankan tugasnya di tempat masing-masing.

Imbauan ini disampaikan Justiar saat mengukuhkan 174 ketua RT/RW di tiga kelurahan se-Kecamatan Toboali periode 2020-2025, Senin (18/2/2020) malam.

Menurut Justiar secara formal semua ketua RT/RW sudah dilegalkan sehingga harus bekerja sebaik mungkin untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Halaman
12
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved