Breaking News:

Liga Champions

Juergen Klopp Jagokan Juventus Juara Liga Champions, Namun Bingung Lihat Kondisi Liga Italia

"Juventus adalah tim favorit saya sebelum musim dimulai, tetapi jelas saya tidak cukup menonton sepak bola Italia karena saya tidak bisa memastikan me

Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/HARDIKREDS17
Manajer Liverpool, Juergen Klopp memegang Piala Liga Champions. 

Juergen Klopp Jagokan Juventus Juara Liga Champions, Namun Bingung Lihat Kondisi Liga Italia

BANGKAPOS.COM -- Siapa kandidat juara Liga Champions tahun ini. Jika bertanya pada pelatih Liverpool,  Juergen Klopp, ia memilih Juventus sebagai tim favoritnya untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Liverpool merupakan pemenang dalam kompetisi Liga Champions musim lalu.

The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0 di partai final, dan memastikan gelar keenam mereka di kompetisi paling bergengsi di Eropa.

Meskipun berstatus sebagai juara bertahan, pelatih Liverpool,  Juergen Klopp, justru tidak melihat timnya sebagai favorit untuk mempertahankan titel mereka tahun ini.

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, alih-alih percaya diri dengan skuad Liverpool,  Juergen Klopp, malah memilih Juventus sebagai klub favoritnya untuk mendapatkan trofi Si Kuping Besar.

" Juventus adalah tim favorit saya sebelum musim dimulai, tetapi jelas saya tidak cukup menonton sepak bola Italia karena saya tidak bisa memastikan mengapa mereka tidak bisa berada di puncak Serie A," kata Klopp.

"Mereka memiliki skuad terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya, pemain berkualitas juga, ini gila.

Skuad Bayern Muenchen juga kuat, PSG luar biasa ketika mereka semua fit, dan Anda tidak pernah bisa mengabaikan Barcelona.

"Jangan lupa dengan Manchester City, karena Liga Champions akan menjadi salah satu target besar mereka.

"Saya tidak tahu seberapa jauh kami bisa melangkah tetapi tidak perlu memikirkannya lagi, karena saat ini kami perlu konsentrasi dengan Atletico pada hari Rabu," ucap eks pelatih Dortmund itu.

Liverpool berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Barcelona dan Bayern Muenchen dalam perjalanannya meraih trofi Liga Champions musim lalu.

Semua tim kuat di Eropa pasti sangat kesulitan ketika ingin merebut gelar Eropa dari tangan The Reds.

"Saya tidak tahu apakah kami bisa memenangkan Liga Champions lagi, tetapi kami harus siap untuk melakukannya," tambah klopp.

"Apa yang saya tahu dan apa yang kami tunjukkan tahun lalu adalah kami bisa mengalahkan yang terbaik," tutupnya.

Pelatih berusia 52 tahun mungkin tidak yakin Liverpool akan memenangkan Liga Champions lagi.

Tetapi ia tentu tahu bahwa mereka mampu melakukannya setelah keberhasilan mereka tahun lalu dan penampilan domestik yang menakjubkan musim ini.

The Reds akan kembali beraksi di Liga Champions pada Rabu (19/2/2020) dini hari, untuk melakoni leg pertama babak 16 besar melawan Atletico Madrid yang akan berlangsung di stadion Wanda Metropolitano.

Sumber: BolaSport, klik di sini

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved