Berita Bangka Tengah

Kalah Lawan Sumbar, Hari Ini PS Bateng U 15 Targetkan Poin Penuh Melawan Tuan Rumah Yogyakarta

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh PS Bateng U 15 yang saat ini sedang berjuang di Piala Soeratin 2020 di Kota Pelajar

Kalah Lawan Sumbar, Hari Ini PS Bateng U 15 Targetkan Poin Penuh Melawan Tuan Rumah Yogyakarta
Ist
PS Bateng U 15 yang berlaga di Piala Soeratin 2020, di Yogyakarta. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh PS Bateng U 15 yang saat ini sedang berjuang di Piala Soeratin 2020 di Kota Pelajar, Yogyakarta, hal ini disampaikan Kepala Pelatih PS Bateng U 15 Meidiyanto saat dihubungi via telepon, Selasa (18/2/2020).

Ia mengatakan jika anak asuhnya kurang beruntung saat melakoni laga melawan Sumatera Barat (Sumbar) pada hari minggu (16/2/2020), yang mana pada laga kali itu PS Bateng U 15 kalah tipis 1-0, saat kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

"Hari minggu kemarin lawan Sumbar kita kurang beruntung kalah 1-0 di babak kedua, dua menit terakhir kita kebobolan," ungkap Meidiyanto, Selasa (18/2) kepada Bangkapos.com

Rencananya hari ini anak-anak muda kebanggaan Provinsi Bangka Belitung (Babel) ini akan menghadapi tuan rumah Yogyakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, dan Meidiyanto menargetkan agar anak asuhnya mampu merebut tiga poin, alias wajib menang agar bisa melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

"Mutlak kita harus menang, karena untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya mau tidak mau harga mati harus dapat tiga poin," jelasnya optimis.

Untuk diketahui PS Bateng berada satu group dengan tuan rumah DI Yogyakarta, Sumatera Barat, dan Kalimantan Utara. Dan saat ini PS Bateng masih menempati posisi juru kunci karena belum mendapatkan poin sama sekali setelah kalah melawan Sumbar yang mendapatkan tiga poin Minggu kemarin, sedangkan DI Yogyakarta ditahan imbang oleh Kalimantan Utara 1-1.

"Kita mohon doa dan dukungannya dari semua masyarakat Babel, semoga hari ini kami bisa mendapatkan poin penuh," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved