Breaking News:

Klopp Boyong Pemain-pemain Terbaiknya ke Kandang Atletico Madrid

Juergen Klopp memboyong pemain-pemain terbaiknya untuk laga Atletico Madrid vs Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Editor: suhendri
AFP/JOE KLAMAR
Tim Liverpool merayakan gol dalam pertandingan Grup E Liga Champions antara RB Salzburg vs Liverpool FC pada Selasa (10/12/2019) di Salzburg, Austria. 

BANGKAPOS.COM - Juergen Klopp memboyong pemain-pemain terbaiknya untuk laga Atletico Madrid vs Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Duel Atletico Madrid kontra Liverpool akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Selasa (18/2/2020) malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memanggil 21 pemain untuk laga tandang ke markas Atletico Madrid.

Dari 21 pemain yang dibawa Klopp, ada nama Takumi Minamino yang didatangkan dari dari Red Bull Salzburg pada jendela transfer musim dingin Januari 2020.

Minamino melengkapi skuad The Reds, julukan Liverpool, untuk laga kontra Atletico Madrid.

Trio maut The Reds, yang terdiri atas Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah akan kembali menjadi andalan Juergen Klopp di lini depan.

Mohamed Salah yang sudah mencetak empat gol di pentas Liga Champions akan menjadi tumpuan Liverpool mendulang gol.

Salah akan bahu-membahu bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Nama terakhir langsung unjuk ketajaman seusai sembuh dari cedera paha.

Mane menjadi mencetak gol tunggal kemenangan Liverpool atas Norwich City pada laga pekan ke-26 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Divock Origi yang kerap menjadi pemecah kebuntuan juga turut dipanggil Klopp.

Di sektor tengah, selain Minamino, Klopp juga memanggil Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Adam Lallana.

Adapun untuk lini belakang, The Reds akan mengandalkan Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Joe Gomez, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, dan Andy Robertson.

Sementara itu, tiga kiper yang dibawa Klopp ke markas Dortmund adalah Alisson Becker, Adrian, dan juga Caoimhin Kelleher.

Skuad Liverpool bertolak menuju Madrid dari Bandara John Lennon pada Senin (17/2/2020) waktu setempat.

Laga Atletico Madrid vs Liverpool akan dilangsungkan pada Rabu (19/2/2020) dini hari dengan kick-off mulai pukul 03.00 WIB. (Kompas.com/Ervan Yudhi Tri Atmoko)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Atletico Madrid Vs Liverpool, The Reds Tampil dengan Kekuatan Penuh

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved