VIDEO: Bupati Basel Ingatkan Tugas Ketua RT/RW Harus Netral Saat Pilkada

Secara formal sebut Justiar semua ketua RT/RW sudah dilegalkan sehingga harus bekerja sebaik mungkin untuk bersama-sama memberikan pelayanan...

BANGKAPOS.COM - Saat mengukuhkan ketua RT/RW di tiga kelurahan se-Kecamatan Toboali periode 2020-2025, Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer ingatkan para ketua RT/RW agar dapat bersinergi dalam menjalankan tugasnya di tempat masing-masing.

Secara formal sebut Justiar semua ketua RT/RW sudah dilegalkan sehingga harus bekerja sebaik mungkin untuk bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Justiar juga berharap agar semua permasalahan yang ada dapat diselesaikan baik itu masalah sosial masalah bencana dan segala macam bencana yang bisa diselesaikan demi kepentingan masyarakat dan harus siaga 24 jam.

Mendekati hari pencoblosan Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Justiar Noer turut mengingatkan agar RT/RW yang sudah dikukuhkan tidak memihak kepada satu pasang calon.

Justiar juga menegaskan jika tugas ketua RT/RW adalah melayani masyarakaat bukan untuk memihak kepada siapa calon yang maju. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: ediyusmanto
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved