Advertorial

Dinilai Berkompeten, Pedagang Toboali Ingin Kursi Satu Basel Diisi Riza Herdavid

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid dinilai sebagai pemimpin yang memiliki kompetensi untuk memajukan Bumi Junjung Besaoh kedepan

Dinilai Berkompeten, Pedagang Toboali Ingin Kursi Satu Basel Diisi Riza Herdavid
ist
Riza Herdavid (Wakil Bupati Basel) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid dinilai sebagai pemimpin yang memiliki kompetensi untuk memajukan Bumi Junjung Besaoh kedepan. Tak heran, jika masyarakat kini berharap penuh agar Riza terpilih menjadi Bupati Basel periode selanjutnya.

Di antaranya harapan tersebut datang dari pedagang pasar di Toboali, Basel. Salah satunya Aryanti (45), ketua komunitas pedagang kecil Pasar Terminal Toboali yang berharap demikian.

Menurut Mak Ti, sapaan karib Aryanti, Riza Herdavid adalah sosok yang memiliki komptensi cukup untuk menjadi pemimpin nomor satu di Basel kedepan.

Dengan kompetensi tersebut, dikatakan Mak Ti, Riza dinilai mampu mencanangkan program yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat, khususnya kalangan bawah. Tentu hal itu bisa terwujud, jika kapasitas Riza sebagai orang nomor satu di Basel.

"Menurut saya, Bapak (Riza Herdavid) ini pemimpin yang masyarakat inginkan. Karena bapak punya program-program yang berpihak pada masyarakat, makanya buat saya bapak harus jadi Bupati Bangka Selatan," ujarnya.

Selain itu, menurut salah satu pedagang di Pasar Terminal Toboali tersebut Riza merupakan figur yang peduli dengan masyarakat Negeri Besaoh.

"Bagi saya, baru bapak (Riza Herdavid) ini yang saya lihat sangat peduli dengan masyarakat, yang lain? Ga ada. Bapak itu kalau diundang masyarakat, bapak pasti hadir. Makanya masyarakat seneng sama bapak," kata Mak Ti.

Tak hanya Mak Ti, Husaini Acai (44), pedagang Pasar Lama Toboali, Basel juga ikut mengharapkan Riza terpilih menjadi Bupati pada Pilkada Basel 2020 mendatang.

Baginya, terpilihnya Riza Herdavid sebagai Bupati Basel sudah menjadi harapan bersama masyarakat Basel. Sebuah harapan bahwa Riza bisa membawa masyarakat Basel makin sejahtera.

"Makanya kami berharap dengan dipimpi bapak (Riza Herdavid) bisa membuat masyarakat Bangka Selatan sejahtera, jadi kami sebagai masyarakat siap mendukung bapak untuk jadi bupati," tegas Acai.

Menanggapi Hal tersebut, Riza Herdavid menyebutkan bahwa maju Pilbub 2020 mendatang merupakan langkah lanjutan dirinya untuk mewujudkan harapan masyarakat demi membangun Basel kedepannya agar lebih baik.

Riza juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Basel yang telah mendukung dan percaya kepada dirinya untuk terus memimpin Bumi Junjung Besaoh.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias mendukung dan mendorong saya untuk memimpin Bangka Selatan kedepannya," ujar Riza Herdavid.

"Dan kita harapkan bahwa bersama masyarakat kita bergotong-royong membangun Bangka Selatan ini yang lebih baik lagi," pungkas pemimpin harapan masyarakat Basel tersebut.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved