Advertorial

Gelar Deklarasi, Warga Tanget Komit Menangkan Riza Herdavid di Pilkada 2020

Komitmen masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) untuk memenangkan Riza Herdavid menjadi orang nomor satu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada)

Gelar Deklarasi, Warga Tanget Komit Menangkan Riza Herdavid di Pilkada 2020
ist
Riza Herdavid (Wakil Bupati Basel) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Komitmen masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) untuk memenangkan Riza Herdavid menjadi orang nomor satu pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Basel 2020 mendatang semakin kuat. Hal itu ditandai dari berbagai aksi deklarasi yang digelar oleh masyarakat di berbagai wilayah Negeri Besaoh.

Salah satunya digelar oleh puluhan warga Dusun Tanget, Desa Serdang, Toboali, Basel. Puji Heriyanto, salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan, bahwa dirinya bersama warga lain siap mendukung dan memenangkan Riza Herdavid jadi Bupati Basel periode selanjutnya.

"Kami masyarakat dusun Tanget berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pak Riza Herdavid untuk menjadi Bupati pada pilkada mendatang," ungkap Puji.

Dikatakan Puji, selama ini hanya Riza Herdavid pemimpin yang rajin turun ke lapangan untuk menyapa dan mendengarkan curhatan permasalahan yang dialami masyarakat.

"Selama ini hanya pak Wabup Riza Herdavid lah figur yang datang menyerap aspirasi kami disini," singkatnya.

Selain itu, alasan masyarakat Tanget mendukung orang nomor dua di Basel tersebut karena kedekatan masyarakat dengan Riza Herdavid sudah terjalin dengan sangat baik. Sehingga kedepannya, aspirasi masyarakat Tanget akan muda disampaikan kepada Riza sebagai pemimpin.

"Pak Riza Herdavid juga sederhana dan komunikasi kami terjalin dengan baik, jika seperti ini Insya Allah aspirasi kami terserap dengan baik," ujarnya.

Puji meyakini, jika Riza Herdavid dipercaya masyarakat menjadi Bupati Basel periode selanjutnya, maka Negeri Junjung Besaoh kedepannya akan menjadi kabupaten yang maju dan berkembang. Tentunya, hal tersebut melihat kompetensi yang dimiliki oleh putra daerah asli Air Bara, Basel itu sendiri.

"Insya Allah, kami yakin kita bisa lebih maju jika beliau (Riza Herdavid) jadi Bupati," imbuh Puji.

Menanggapi dukungan tersebut, Riza Herdavid menghaturkan rasa terima kasih kepada masyarakat Basel yang telah percaya dan mendukung untuk maju mencalonkan sebagai Bupati Basel pada Pilbub 2020 mendatang.

Riza berkomitmen, bahwa dirinya akan terus berjuang untuk membangun Negeri Junjung Besaoh kedepannya. Dengan harapan, apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud, dan membawa masyarakat menjadi makin sejahtera.

"Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Selatan atas kepercayaan dan dukungannya, komitmen saya jelas untuk terus memperjuangkan kemajuan daerah Basel," singkat.

Namun demikian, Riza juga tidak lupa untuk meminta doa dari masyarakat, agar dirinya terus dijadikan pemimpin adil dan amanah untuk masyarakat Basel.

"Saya juga berharap kepada masyarakat, untuk terus mendoakan saya selaku abdi negara Bangka Selatan agar selalu bisa menjadi pemimpin yang baik kedepannya," pungkas pemimpin merakyat tersebut.(*)

Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved