Berita Sungailiat

Nek Yat Dapat Bantuan dan Uang Santunan dari Polsek Pemali Bangka

Polisi ini menyerahkan bantuan berupa beras dan uang kepada perempuan yang biasa disapa Nek Yat

Nek Yat Dapat Bantuan dan Uang Santunan dari Polsek Pemali Bangka
ISTIMEWA
Tampak Bhabinkamtibmas Desa Penyamun, Brigadir Nomo memberikan bantuan kepada warga binaan, Nek Yat dalam rangka kegiatan Bhaktisosial Polsek Pemali Bangka, Selasa (18/2/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pagi telah tiba, mentari bersinar di ufuk timur. Brigadir Nomo pun mengenakan seragam dinasnya dan bersiap menuju kantor polisi, tempat ia bertugas.

Memakai atribut lengkap, pria yang berprofesi sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) itu menghadap sang komandan, Iptu AF Pulungan.

Brigadir Nomo diberikan pengarahan oleh Iptu AF Pulungan selaku Kapolsek Pemali Bangka.

Tak menunggu lama, sang Bhabin berparas hitam manis ini melangkah meninggalkan markas komando, seraya menenteng sekarung beras dan sepucuk amplop berisi uang menuju wilayah binaannya, Desa Penyamun Kecamatan Pemali Bangka.

Didampingi Kasi Kesra Desa Penyamun, Saparudin, Brigadir Nomo melangkah ke sebuah rumah di desa ini. Tiba di rumah itu, ia mengucapkan salam.

Tak lama kemudian keluar lah seorang nenek dari dalam rumah. Betapa terkejutnya sang nenek ketika melihat polisi di hadapannya.

Namun rasa kaget, perempuan tua ini hanya sesaat setelah tahu maksud kedatangan aparat penegak hukum di hadapannya. Ternyata Brigadir Nomo datang ke rumah itu hanya sekedar berbagi kasih.

Polisi ini menyerahkan bantuan berupa beras dan uang kepada perempuan yang biasa disapa, Nek Yat yang dimaksud.

"Ini ada bantuan untuk nenek, dari kami Polsek Pemali Bangka," kata Nomo, siang itu pada janda tua yang kini hidup bersama anak dan cucu di desa setempat.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono didampingi Staf Humas Polres Bangka kepada Bangka Pos, Rabu (19/2/2020) mengatakan kegiatan ini merupakan program Polri.

Halaman
12
Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved