Berita Bangka Barat

Polsek Simpang Teritip Gelar Razia, 5 Pengendara Ditilang

Razia dilakukan untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang. Khususnya kendaraan yang keluar masuk pelabuhan Tanjungkalian

Polsek Simpang Teritip Gelar Razia, 5 Pengendara Ditilang
Ist/Polsek Simpang Teritip
Jajaran Polsek Simpang Teritip, gencar melaksanakan razia kendaraan, Rabu (19/2/2020). Khsusnya yang melintas di jalan raya Muntok - Pangkalpinang dan sebaliknya. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polsek Simpang Teritip menggelar razia kendaraan di Jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, Rabu (19/2/2020).

Razia dilakukan untuk mengantisipasi masuknya barang terlarang. Khususnya kendaraan yang keluar masuk pelabuhan Tanjungkalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Aparat kepolisian mengecek kelengkapan surat kendaraan hingga muatannya.

Razia yang dipimpin Kapolsek Simpang Teritip Iptu Martuani Manik hanya sekitar 1 jam itu tidak menemukan adanya barang terlarang.

Polisi berhasil menindak 5 pelanggar dengan rincian barang bukti 3 lembar STNK dan 2 lembar SIM. sementara Blangko Teguran Nihil.

" Dalam operasi Cipta kondisi berlangsung kurang lebih satu jam, tidak ditemukan hal hal atau barang yang mencurigakan dan menjadi target giat Cipta Kondisi, seperti sajam, Miras dan Narkoba dan pelaku Kejahatan," ujar Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, Rabu (19/2/2020)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved