Breaking News:

Komentari soal Hukuman Man City, Guardiola Tantang Barcelona

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan mantan klubnya Barcelona, untuk tidak banyak berbicara tentang hukuman yang diterima timnya.

TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan mantan klubnya Barcelona, untuk tidak banyak berbicara tentang hukuman yang diterima timnya.

Pep Guardiola memberikan tanggapannya mengenai komentar presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, yang cenderung mendukung UEFA untuk menghukum Manchester City.

Sebelumnya, Bartomeu mengucapkan selamat kepada UEFA untuk keputusan mereka memberikan hukuman kepada Manchester City yang terbukti melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

"Kami berterima kasih kepada UEFA, yang dalam beberapa tahun terakhir telah begitu yakin untuk menindaklanjuti Financial Fair Play," kata Bartomeu seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

“Di Barcelona, kami telah mengikutinya dan kami memiliki penyelidikan rutin atau kami memiliki pertemuan di UEFA untuk menjelaskan bagaimana kami melakukannya.'

"Dari sini kami ingin mendukung UEFA untuk semua hal baik yang dilakukannya di sepakbola,” ujar Bartomeu menambahkan.

Beberapa hari kemudian, atau tepatnya pada konferensi pers pascapertandingan Man City kontra West Ham, Guardiola memberikan tanggapannya.

Dalam kesempatan tersebut, Guardiola meminta Barcelona untuk tidak banyak berbicara masalah ini.

Karena menurutnya, penyelidikan yang dilakukan UEFA diragukan oleh banyak orang.

Selain itu, banyak juga pihak yang terlibat dalam kasus ini.

"Saya tidak tahu apakah mereka memata-matai saya tetapi mereka tahu saya, tidak perlu memata-matai saya," ucap Guardiola, dikutip BolaSport.com dari Football Espana.

“Jika mereka senang kami diskors, saya katakan kepada presiden Barcelona, ​​beri kami dua kesempatan banding."

“Saya bertanya sekarang, orang-orang percaya apa yang telah mereka lakukan. Jangan bicara terlalu keras Barcelona. Itu saran saya, karena semua orang terlibat dalam situasi.

"Kami akan mengajukan banding dan mudah-mudahan di masa depan kami bisa bermain Liga Champions melawan Barcelona," pungkasnya.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada006
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved