Liga Champions

The Reds Kalah dari Atletico, Lini Tengah Liverpool Menuai Kritikan Pedas

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan kekecewaannya terkait performa lini tengah Liverpool saat jumpa Atletico Madrid.

The Reds Kalah dari Atletico, Lini Tengah Liverpool Menuai Kritikan Pedas
TWITTER.COM/ATLETIENGLISH
Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez (kedua dari kiri), mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkapkan kekecewaannya terkait performa lini tengah Liverpool saat jumpa Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool harus menelan pil pahit saat bertanding di kandang Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/2/2020).

Gol cepat Saul Niguez pada menit keempat memaksa Liverpool pulang dengan kepala tertunduk.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengungkap pendapatnya terkait performa mantan timnya di laga tersebut.

Dirinya menyalahkan para pemain di lini tengah yang kurang kreatif dalam mengobrak-abrik pertahanan tim asuhan Diego Simeone tersebut.

"Kita dan Klopp tahu bagaimana cara Atletico akan bermain pada pertandingan itu, namun Liverpool masih cukup frustrasi dibuatnya.".

"Lini tengah tim tidak mampu menciptakan peluang apapun, mereka tidak memiliki kreativitas yang nyata untuk dibuat dalam pertandingan."

"Itu selalu menjadi masalah yang mampu pengaruhi performa Liverpool," ungkapnya.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher
Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher (TWITTER.COM/TALKINGTHFC)

Carragher pun menambahkan The Reds akan mampu menemukan solusi terkait masalah tersebut dan mampu bermain lebih baik lagi.

Kedua tim akan kembali berjumpa pada pertandingan leg kedua, 11 Maret mendatang di kandang Liverpool, Stadion Anfield.

Halaman
1234
Penulis: tidakada003
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved