Liga Inggris

UEFA Dicap Mafia Gara-gara Larang Mancherter City Tampil di Kompetisi Eropa

Fans atau para penggemar Manchester City menanggapi permasalahan yang tengah dihadapi tim kesayangan mereka dengan sebuah nyanyian saat melawan West

UEFA Dicap Mafia Gara-gara Larang Mancherter City Tampil di Kompetisi Eropa
Instagram Manchester City (@mancity)
Pemain Manchester City 

BANGKAPOS.COM - Fans atau para penggemar Manchester City menanggapi permasalahan yang tengah dihadapi tim kesayangan mereka dengan sebuah nyanyian saat melawan West Ham United, Kamis (20/2/2020).

Berlangsung di Etihad Stadium, fans Manchester City tak hanya menyanyikan nyanyian yang mengejek UEFA, namun juga disampaikan melalui spanduk.

Nyanyian serta spanduk itu terbentang selama pertandingan melawan West Ham yang ditujukan untuk UEFA setelah larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim.

Fans yang berada di sisi selatan stadion membentangkan spanduk yang bertuliskan 'UEFA Mafia' dan 'UEFA Kartel', love City, dilansir Manchester Evening News.

Tak lama setelah kick-off, mereka bernyanyi, "Kami akan melihat anda di pengadilan, kami akan melihat di pengadilan - untuk UEFA, kami akan melihat anda di pengadilan!"

UEFA Jatuhkan Sanksi untuk Manchester City, Pep Guardiola Bersumpah Tetap Setia

Nyanyian tersebut mengadaptasi lagu yang mereka gunakan untuk mengkritik UEFA.

Sebelum laga Manchester City kontra West Ham, nyanyian ejekan juga terdengar saat laga Chelsea vs Manchester United.

Fans Manchester United yang datang memenuhi Stamford Bridge mengolok-olok kondisi yang tengah dijalani Manchester City dengan UEFA.

"Beginilah rasanya menjadi City. Ini adalah rasanya menjadi kecil. Beginilah rasanya ketika klub Anda (Man City) tidak memenangkan (gelar) apa pun."

Dalam kesempatan tersebut, pendukung Manchester United juga menyanyikan lagu baru yang mengolok-olok tim asuhan Pep Guardiola.

Halaman
123
Penulis: tidakada006
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved