Breaking News:

Berita Bangka Barat

Usai Mencuri Motor, David Bersembunyi di Hutan Desa Simpang Yul

Jasmin (48) memarkirkan sepeda motor tersebut didalam gudang samping rumah dalam keadaan setang yang tidak terkunci.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
IST/Polres Bangka Barat
David warga Desa Mancung, Kecamatan Kelapa ditangkap Polres Bangka Barat terkait kasus pencurian motor.  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- David (23) warga desa Mancung, Kecamatan Kelapa ditangkap anggota Polres Bangka Barat di Desa Simpang Yul, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Senin (17/2/2020) lalu.

Dia ditangkap terkait kasus pencurian kendaraan bermotor. 

Polisi juga menermukan barang bukti, 1 unit motor YAMAHA tanpa Nopol warna biru-hitam dengan nomor Rangka 3XA0110701 dan nomor Mesin 3XA007509.

Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, menyebut pengungkapan kasus Curanmor tersebut berawal dari adanya informasi yang menyebutkan David berada disekitar hutan desa Simpang Yul.

Mendapat informasi tersebut, tim gabungan menuju lokasi yang menjadi tempat persembunyian pelaku.

"Awalnya kami dapat informasi bahwa salah satu pelaku berada di Desa Simpang Yul. Selanjutnya anggota mencari dan menemukan motor curian yang disembunyikan pelaku lainnya ZA Alias KE (DPO) di sebuah hutan di Ds Simpang Yul," kata M Adenan, Kamis (20/2/2020)

Aksi pencurian tersebut terjadi Jum'at (14/2/2020) sekira pukul 17.00 WIB. Kala itu Andi anak korban Jasmin (48) memarkirkan sepeda motor tersebut didalam gudang samping rumah dalam keadaan setang yang tidak terkunci.

Sekira pukul 02.00 WIB, saat Andi hendak mengambil peralatan bekerja, dirinya mendapati sepeda motor ayahnya tersebut telah raib.

" Andi kaget dan membangunkan ibunya untuk menanyakan siapa yang memakai sepeda motor tersebut. Dari situlah Andi tahu kalau motor tersebut telah hilang. atas kejadian trsebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000," beber Adenan.

Saat ini pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Bangka Barat, guna penyidikan lebih lanjut.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved