Liga Inggris

Wonderkid Borussia Dortmund Sancho Jadi Rebutan Manchester United dan Chelsea

Chelsea dan Manchester United akan kembali bertarung untuk memperebutkan tanda tangan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Wonderkid Borussia Dortmund Sancho Jadi Rebutan Manchester United dan Chelsea
TWITTER.COM/SKYSPORTSNEWWS
Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho 

BANGKAPOS.COM - Chelsea dan Manchester United akan kembali bertarung untuk memperebutkan tanda tangan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Manchester United dan Chelsea akan kembali bertarung untuk datangkan Jadon Sancho pada musim panas nanti.

Keputusan tersebut didukung oleh mantan gelandang tim nasional Inggris yang pernah membela Setan Merah, Owen Hargreaves.

Sancho mampu mempertahankan penampilan impresif bersama Borussia Dortmund dan itu dianggap Hargeaves menjadi alasan utama Man United wajib memakai jasanya.

"Keluarkan buku cek kalian, utus seseorang pergi untuk mendapatkan Sancho karena anak itu adalah pemain yang istimewa," ujarnya.

Bruno Fernandes Mesti Bisa Atasi Masalah-masalah Ini Setelah Resmi Berbaju Manchester United

Hargreaves lantas membandingkan kemampuan penyerang berusia 19 tahun dengan megabintang klub Paris Saint-Germain, Neymar.

"Kemampuan Sancho itu dapat dibandingkan dengan penampilan Neymar pada masa jayanya," tambahnya dikutip dari sumber yang sama.

Santer terdengar bahwa Jadon Sancho akan hengkang dari Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas 2020.

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tengah diincar serius oleh Manchester United dan Liverpool.
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tengah diincar serius oleh Manchester United dan Liverpool. (TWITTER.COM/DEADLINEDAYLIVE)

Dirinya mampu tampil cemerlang dengan catatan 16 gol dan 17 assist di semua kompetisi musim ini.

Tak ingin kehilangan aset berharganya, Dortmund pun sampai pagari Sancho dengan banderol 100 juta pound atau sekitar 1,7 miliar rupiah untuk kedua raksasa Liga Inggris tersebut.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved