Berita Pangkalpinang

Bersihkan Jalan, Korem 045 Gaya Lakukan Kegiatan Karya Bhakti Terirorial di Baskara Bhakti

Prajurit Korem 045 Garuda Jaya menggelar karya bhakti di Dusun Pasir Desa Baskara Bhakti Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (21/2/2020).

Bersihkan Jalan, Korem 045 Gaya Lakukan Kegiatan Karya Bhakti Terirorial di Baskara Bhakti
Ist/Korem 045 Garuda Jaya
Prajurit Korem 045 Gaya bersama Petugas Puskesmas Namang saat melakukan karya bhakti di Dusun Pasir Desa Baskara Bhakti 

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- Prajurit Korem 045 Garuda Jaya menggelar karya bhakti di Dusun Pasir Desa Baskara Bhakti Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (21/2/2020).

Kegiatan karya bhakti puluhan prajurit Korem yang dipimpin Letda Inf Abrizal Danton Markas Korem 045 Gaya, bersama-sama masyarakat membersihkan sektor jalan di Dusun Pasir.

Karya bhakti kali ini, fokus pada selokan, pembersihan dan menutup genangan air.

Komandan Pleton (Danton) Markas Korem 045 Gaya, Letda Inf Abrizal menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Karya Bhakti Jumat Bersih.

Menurut Abrizal, ini merupakan kegiataan teritorial di satuan komando teritorial yang harus dilaksanakan untuk membantu dan bekerja sama dengan masyarakat.

"Sehingga terciptanya lingkungan yang bersih, jalan yang baik dan menciptakan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang solid," ungkapnya.

Dikemukakan Abrizal, untuk kegiatan ini, Korem 045 Gaya bekerjasama dengan Puskesmas Namang dan masyarakat untuk menutup dan membersihkan air genangan yang berakibat adanya jentik nyamuk bila dibiarkan.

Abrizal berharap dengan kegiatan Karya Bhakti ini, TNI dan masyarakat akan terus bergotong royong dalam menciptakan kebersihan lingkungan. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved