Residivis Curas 20 TKP Ditembak

BREAKING NEWS : Ternyata Residivis, Ini Daftar 20 TKP Pencurian Unyil di Pulau Bangka

Unyil akhirnya berhasil dibekuk dan terpaksa ditembak kedua kakinya karena berusaha kabur dan melawan petugas saat pengembangan mencari barang bukti

BREAKING NEWS : Ternyata Residivis, Ini Daftar 20 TKP Pencurian Unyil di Pulau Bangka
bangkapos.com/Deddy Marjaya
Unyil (pake kursi roda) residivis tersangka pencurian yang dibekuk Subdit Jatanras Dit Krimum Polda Kepulauan Bangka Belitung saat jumpa pers Jum'at (21/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Syamsul alias Unyil (37) warga Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah pelaku pencurian yang masuk target operasi utama jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Unyil akhirnya berhasil dibekuk dan terpaksa ditembak kedua kakinya karena berusaha kabur dan melawan petugas saat pengembangan untuk mencari barang bukti curiannya.

Dari kasus ini polisi berhasil mengamankan 14 unit motor barang elektronik dan barang lainnya termasuk 1 set kunci T untuk beraksi. Dari 14 motor yang diamankan beberapa diantaranya belum ada laporan kepolisian.

"Kita himbau warga yang kehilangan motor mengecek ke Polda Kepulauan Bangka Belitung. Kita juga akan melakukan pengecekan bekerjasama dengan Regident Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung mengecek pemilik motor," kata AKBP Wahyudi Kasubdit Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung usia jumpa pers Jum'at (21/2/2020).

Unyil Ditembak Kedua Kakinya Mencuri di 20 TKP
Unyil Ditembak Kedua Kakinya Mencuri di 20 TKP (bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Ini Daftar TKP pencurian Unyil dan barang bukti yang diamankan:

1. Motor Honda Beat Street warna Hitam dicuri di Desa. Kerakas Kecamatan. Sungai Selan, Kabupaten Bateng pada 2019, BB diamankan dari tangan pelauku saat dilakukan penangkapan (LP belum ada).

2. Motor Suzuki Satria F warna hitam, yang dicuri di Ds. Balun Ijuk, Kec. Merawang Kabupaten Bangka pada Oktober s/d Nopember 2019, SPM diamankan dari DEVRI YULIANTO Alias JUL di Ds. Kace Timur Kec. Petaling Kab. Bangka oleh Tim sekitar pukul 01.30 WIB, SPM dijual pelaku seharga Rp 800 rb (LP telah diterbitkan oleh Polsek Merawang yang sebelumnya dibuatkan pengaduan, dan terhadap DEVRI YULIANTO Alias JUL telah ditetapkan sebagai tersangka 480 KUHP).

3. Motor Supra Fit warna Hitam, yang dicuri di Ds. Simpang Katis, Kec. Simpang Katis, Kab. Bateng sekitar 3 tahun yang lalu, BB diamankan dari AGUS DWIYANTO Alias ULIT oleh Tim sekitar 03.00 WIB, SPM dijual tersangka seharga Rp 500 rb (LP Belum ada, Noka dan Nosin telah digosok).

4. Motor Honda Beat Warna Putih Hijau (BN 7080 SD) yang dicuri di Pinggir lahan cetak sawah Ds. Puding Besar Kec. Puding Besar Kab. Bangka pada tanggal 29 Januari 2019, sesuai dengan LP/B-31/I/TUK.7.2.1./2020/Babel/Res Bangka/Sek Puding Besar tanggal 30 Januari 2020, BB diamankan dari DURNYA di Ds. Konghin Kec. Pangkalan Baru Kab. Bateng oleh Tim sekitar pukul 04.30 WIB, SPM dijual tersangka seharga Rp 1,3 Jt (LP ada, BB ada, diproses sebagai dasar penahanan tersangka UNYIL).

5. Motor Yamaha Vixion warna Merah, yang dicuri di Daerah Parit 6 Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang pada Sekitar Bulan Juni 2019, BB diamankan dari BUNTU di Ds. Romadon Kec. Sungai Selan Kab. Bateng oleh Tim sekitar pukul 08.00 WIB, SPM dijual tersangka seharga Rp 1 Jt kepada KOJEK, dan oleh KOJEK dijual ke Pamannya (BUNTU) seharga Rp 2,7 Jt (LP Belum ada)

Halaman
1234
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved