Club Brugge Vs Man United, Ighalo Berpeluang Jadi Starter

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuka peluang untuk melakukan rotasi pemain pada laga melawan Club Brugge.

Club Brugge Vs Man United, Ighalo Berpeluang Jadi Starter
TWITTER.COM/IGHALOJUDE
Striker Manchester United, Odion Ighalo. 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuka peluang untuk melakukan rotasi pemain pada laga melawan Club Brugge.

Laga Club Brugge kontra Man United pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan digelar di Jan Breydel Stadion, Kamis (20/2/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Manchester United bertandang ke markas Club Brugge dengan kepercayaan diri tinggi usai mengemas kemenangan 2-0 atas Chelsea di kompetisi Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer menjelang laga tandang ke markas Club Brugge.

Meski demikian, Solskjaer mengatakan, dia belum tentu akan menurunkan komposisi yang sama seperti ketika mengalahkan Chelsea.

Juru taktik asal Norwegia itu berencana melakukan rotasi pemain pada laga kontra Club Brugge.

"Kami akan melakukan rotasi (pemain) karena kami masih memiliki banyak pertandingan di depan," kata Solskjaer, dilansir dari laman resmi Manchester United.

Salah satu pemain yang memiliki peluang bermain sejak awal adalah rekrutan anyar Odion Ighalo.

Menurut Solskjaer, Ighalo berpeluang tampil sebagai starter setelah hanya menjadi pemain pengganti pada laga kontra Chelsea.

"Dia (Ighalo) adalah salah satu pemain yang bisa bermain sejak awal. Namun, kami belum menentukan 100 persen susunan pemain," ujar Solskjaer.

Halaman
12
Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved