Heboh, Acara Roadshow Mini Lounching Honda New Beat Pos ASP di Pagarawan

ASP) yang berlamat di Jl. A. Yani No. 147, adakan Roadshow Mini Lounching New Honda Beat di Area Pos ASP Merawang, Kel. Pagaraw

Heboh, Acara Roadshow Mini Lounching Honda New Beat Pos ASP di Pagarawan - asp-mini-roadshow.jpg
ASP Pangkalpinang
Pembagian hadiah games
Heboh, Acara Roadshow Mini Lounching Honda New Beat Pos ASP di Pagarawan - asp-mini-roadshow-pagarawan.jpg
ASP Pangkalpinang
Roadshow Mini Lounching New Honda

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Honda Dealer PT. Asia Surya Perkasa (ASP) yang berlamat di Jl. A. Yani No. 147 (Jalan Baru) Mengadakan Roadshow Mini Lounching New Honda Beat di Area Lokasi Pos ASP Merawang Tepatnya di Kelurahan Pagarawan.

Roadshow Mini Lounching New Honda
Roadshow Mini Lounching New Honda (ASP Pangkalpinang)

Adapun Kegiatan dari Mini Lounching ini adalah untuk memperkenalkan ke masyarakat sekitar product baru dari Motor Honda yaitu New Honda Beat sekaligus memperkenal kan Lokasi Pos ASP yang terletak tepatnya di Simpang Lampu Merah UBB Pagarawan.

Pos ASP tersebut selain melayani Penjualan All Type Motor Honda juga Tersedia Pos Ahass Bengkel, jadi masyarakat Pagarawan dan sekitarnya Tidak perlu repot-repot lagi ke Kota Pangkalpinang untuk melakukan Service Motor Honda Kesayangannya.

Acara Roadshow Mini Lounching New Honda Beat ini ini juga kita adakan games, Ridding Test dan Service Ekonomis Acara berlangsung sangat meriah dari pembukaan sampai dengan acara selesai.

Petra Selaku kepala cabang PT. Asia Surya Perkasa Mengucapkan banyak terima kasih terhadap masyarakat sekitar yang selalu mendukung penuh atas peluncuran product baru dari Honda ini.

Pembagian hadiah games
Pembagian hadiah games (ASP Pangkalpinang)

"Harapan kami, dengan di luncurnya Product New Honda Beat Terbaru ini, dapat di terima masyarakat Bangka khususnya Kota Pangkal Pinang untuk menjalani Activitas sehari-hari dengan menggunakan Motor Honda yang terkenal Irit, Gesit dan Lincah ini,"ujar Petra selaku Kepala Cabang Dealer Honda ASP Pangkal Pinang.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved