Berita Pangkalpinang

Warga Pongok Penjual Kerupuk Ini Bahagia dapat Bantuan Rumah Layak Huni dari PT Timah Tbk

Kali ini, Zainur, Warga Desa Pongok, Kecamatan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan menjadi salah seorang yang beruntung menerima bantuan Rumah Layak Huni

Warga Pongok Penjual Kerupuk Ini Bahagia dapat Bantuan Rumah Layak Huni dari PT Timah Tbk
Ist/PT Timah Tbk
Penguntingan pita sebagai simbol penyerahan rumah layak huni dari PT Timah Tbk kepada Zainur warga desa Pongo, Kecamatan Pongo, Kabupaten Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Program bantuan Rumah Layak Huni dari forum CSR PT Timah Tbk terus berlanjut.

Kali ini, Zainur, Warga Desa Pongok, Kecamatan Pongok, Kabupaten Bangka Selatan menjadi salah seorang yang beruntung menerima bantuan Rumah Layak Huni pada Kamis, (20/2/2020).

Zainur yang sehari-harinya membuat dan menjual kue dan kerupuk ini tinggal bersama suami, ibu, kakak, beserta satu orang anak. Sang suami sendiri setiap harinya berprofesi sebagai Anak Buah Kapal (ABK).

Rasa syukur dan senang dirasakan Zainur, saat menerima bantuan rumah yang memiliki tipe 36 ini. Ia turut mengucapkan rasa terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah membantu mewujudkan impian keluarganya untuk mendapatkan hunian yang lebih layak.

“Ya senang Alhamdulillah. Banyak-banyak terima kasih kami sekeluarga disini bisa mendapat bantuan”, ujar Zainur.

Selain serah terima kunci rumah, pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan BAP Penyerahan Rumah.

Penyerahan bantuan Rumah Layak Huni ini dihadiri oleh Kepala Desa Pongok, yang pada kesempatan ini diwakilkan oleh Sekretaris desa, Hendi Saputra, Kepala Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung, yang diwakilkan oleh Sekretaris Jenderal Wahyono, Ketua Forum CSR provinsi Bangka Belitung, Adrian Wahyudi, dan kepala bidang produksi PT Timah Tbk wilayah Bangka Selatan.

Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung, melalui Sekretaris Jenderal, Wahyono mengharapkan bantuan dari PT Timah bisa terus berlanjut.

“Harapannya program bantuan Rumah Layak Huni seperti ini dapat terus berlangsung, dan peran dari Timah masih eksis”, ucapnya.

Dalam sambutannya, Wahyono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT Timah terkait dukungannya untuk masyarakat yang kurang mampu. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Timah yang telah membantu kawan-kawan yang kurang beruntung”, lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved