Kpop

Album Map of The Soul: 7 Milik BTS Rajai Puncak Lagu iTunes Berbagai Negara

Album yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka ini langsung memuncaki tangga lagu di berbagai negara

Album Map of The Soul: 7 Milik BTS Rajai Puncak Lagu iTunes Berbagai Negara
CBS
bts gaya the beatles 

Album Map of the Soul: 7 Milik BTS Rajai Puncak Lagu iTunes Berbagai Negara

BANGKAPOS.COM -- Group vokal asal Korea Selatan BTS, baru saja mengeluarkan album keempat mereka bertajuk 'Map of the Soul: 7', Jumat (21/2/2020).

Tidak tanggung-tanggung setelah perilisan, album yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka ini langsung memuncaki tangga lagu di berbagai negara.

lagu berjudul 'On' misalnya, dalam beberapa jam setelah rilis melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, membuat rekor pribadi baru untuk BTS.  

Setidaknya di 83 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Kanada, Prancis, Italia, Rusia, Jepang dan Mesir.

Album ini juga menyapu semua 20 tempat teratas di tangga lagu iTunes Top AS hanya beberapa jam setelah dirilis pada 21 Februari.

Kemudian melansir dari Soompi.com, pada 22 Febuari, album mereka ini telah menduduki puncak tangga lagu Album Top iTunes di 91 wilayah yang berbeda.

Bocoran album baru BTS

Berdasarkan siaran pers BIG HIT Entertaiment, agensi dari BTS, album baru BTS mencakup 15 lagu baru dalam versi digital, bersama dengan lima lagu dari mini album April 2019 mereka 'Map of the Soul: Persona.'

Album fisik akan menyertakan 14 lagu baru dan lima lagu yang sebelumnya telah dirilis.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved