Bupati Markus: Siapapun Ketua KONI Bangka Barat Terpilih Kita Dukung

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menegaskan pemerintah daerah yang dipimpinnya siap mendukung dan bersinergi memperbaiki prestasi olahraga

Bupati Markus: Siapapun Ketua KONI Bangka Barat Terpilih Kita Dukung - humasbabarrr.jpg
ist
Bupati Markus SH didampingi PJ Sekda M.Effendi dan Para Pejanat terkait foto bersama usai pembukaan Musorkanlub,Sabtu Pagi
Bupati Markus: Siapapun Ketua KONI Bangka Barat Terpilih Kita Dukung - humasbabarr23.jpg
ist
Bupati Markus saat Menyampaikan Sambutan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Barat, Markus menegaskan pemerintah daerah yang dipimpinnya siap mendukung dan bersinergi memperbaiki prestasi olahraga dengan siapapun yang akan terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Sabtu (22/2/2020) hari ini.

Penegasan politisi PDI Perjuangan itu disampaikan saat membuka acara Musorkablub KONI Bangka Barat 2020 dengan tema 'Bersama Kita Bangun Prestasi Olahraga Menuju Suksesnya Porprov VI 2022", Sabtu pagi.

"Jadi siapapun nanti yang ditetapkan harus kita dukung demi memajukan prestasi olahraga, apalagi tahun 2022 Bangka Barat akan jadi tuan rumah Porprov ke-VI. Semoga KONI menjadi salah satu yang ikut mendukung Pemda sukseskan Porprov nanti," ujar Bupati muda inovatif ini.

Markus lantas berharap, nantinya ketua KONI terpilih benar-benar mumpuni termasuk dalam hal manajemen dana hibah guna semakin memajukan olahraga Bangka Barat.

[Humas Pemkab Bangka Barat]

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved