Berita Sungailiat

Gapensi Bangka Belitung Harus Kuat Menghadapi Hiruk Pikuk Pembangunan

Asisten II Setda Babel, Yanuar mengatakan keberadaan Gapensi diharapkan bisa menjadi pengayom yang baik bagi para anggotanya.

Gapensi Bangka Belitung Harus Kuat Menghadapi Hiruk Pikuk Pembangunan
Bangkapos.com/Edwardi
Asisten II Setda Babel, Yanuar memukul gong tanda dimulainya Musda V Gapensi Babel di Hotel Tanjung Pesona. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Asisten II Setda Babel, Yanuar mengatakan keberadaan Gapensi diharapkan bisa menjadi pengayom yang baik bagi para anggotanya.

"Selain itu bisa memberikan arah bagi regulasi, juga terus mendorong anggotanya agar bisa terus profesional dalam bekerja," kata Yanuar saat memberikan sambutan mewakili Gubernur Bangka Belitung sekaligus membuka resmi Musda V Gapensi Babel di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (22/02)2920(.

Diakuinya tidak bisa dipungkiri kehandalan dalam menghadapi persaingan pasar hanya bisa diwujudkan dengan profesionalisme dan kinerja yang baik

"Salah satu unsur yang tidak boleh dilupakan adalah etika dalam bersaing , ketiga unsur inilah yakni profesionalisme, kinerja, dan etika dalam bekerja harus menjadi spirit bagi seluruh anggota Gapensi Babel," ungkap Yanuar.

Dilanjutkannya, melalui musda ini selain dapat memberdayakan organisasi kedepan, diharapkan memiliki struktur yang kuat sehingga Gapensi Babel tidak akan tersingkir dalam hiruk-pikuk pembangunan yang sedang kita laksanakan saat ini.

"Gapensi Babel ini harus terus diperkuat sehingga Gapensi dan Pemprov Babel mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kedepan," harap Yanuar.

DPD Gapensi Kepulauan  Bangka Belitung melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- V untuk memilih pengurus yang  baru Periode 2020-2025 di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (22/02/2020)
DPD Gapensi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- V untuk memilih pengurus yang baru Periode 2020-2025 di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (22/02/2020) (Bangkapos.com/Edwardi)

Gapensi Gelar Musda

Diberitakan sebelumnya, DPD Gapensi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke- V untuk memilih pengurus yang baru Periode 2020-2025 di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, Sabtu (22/02/2020).

Kegiatan ini dibuka Asisten II Setda Babel, Yanuar mewakili Gubernur Babel. Dihadiri oleh unsur Forkopimda Babel, Asisten II Setda Bangka Rahmat Gunawan, para kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Babel, Ketua Umum DPP Gapensi Iskandar Z Hartawi dan para pengurus lainnya, serta para tamu undangan dan peserta musda.

Ketua DPD Gapensi Babel, H Suharli Tahor mengatakan rencananya musda ini dilaksanakan pada awal Desember 2019 lalu karena ada sesuatu hal baru bisa dilaksanakan hari ini.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved