Breaking News:

Motogp 2020

Kasus Doping Belum Selesai, Iannone Cuma Boleh Pegang Motor meski Hadiri Peluncuran Tim Aprilia

Sanksi larangan berlomba tidak menghentikan Andrea Iannone turut serta dalam peluncuran tim Aprilia Gresini untuk MotoGP 2020.

TWITTER.COM/APRILIAOFFICIAL
Dari kiri: Andrea Iannone, Bradley Smith (test rider), dan Aleix Espargaro, menjadi anggota skuad tim Aprilia Gresini pada MotoGP 2020. 

BANGKAPOS.COM - Sanksi larangan berlomba tidak menghentikan Andrea Iannone turut serta dalam peluncuran tim Aprilia Gresini untuk MotoGP 2020.

Aprilia Gresini secara resmi memperkenalkan amunisi barunya untuk MotoGP 2020 pada Jumat (21/2/2020) di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Motor baru RS-GP 2020 akhirnya hadir dalam balutan livery Aprilia setelah tampil serba-hitam dalam tes pramusim sebelumnya di Sepang, Malaysia, 7-9 Februari.

Livery Aprilia hampir sama. Kendati RS-GP 2020 mendapat pembaruan secara menyeluruh, tampilan luarnya akan sama seperti pendahulunya.

Terlepas dari tampilan yang tidak berubah, Aprilia sukses memberikan suntikan motivasi kepada pembalapnya berkat peningkatan besar pada seluruh bagian RS-GP.

"Motornya sungguh berbeda! Saya lebih termotivasi dan lebih optimistis daripada sebelumnya," kata Aleix Espargaro, dilansir BolaSport.com dari laman MotoGP.

RS-GP bukan satu-satunya pusat perhatian dalam peluncuran tim Aprilia Gresini. Pembalap lain, Andrea Iannone, juga demikian.

Pasalnya, Iannone tetap hadir dalam perkenalan tim meski belum menuntaskan kasus doping yang menjeratnya pada Desember 2019.

Sebagai informasi, kasus doping membuat Iannone dilarang tampil dalam ajang balap. Dia terancam mendapat sanksi terberat, yakni skors selama empat tahun. 

Kubu Iannone percaya diri dapat terbebas dari hukuman setelah membawa pembelaan dengan hasil uji rambut yang diklaim lebih akurat daripada tes urine.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved