Advertorial

Markus Bakal Buka Turnamen Bupati Cup di Tempilang

Bupati Bangka Barat Markus menyampaikan bakal membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2020 di Kecamatan Tempilang

Markus Bakal Buka Turnamen Bupati Cup di Tempilang - humasbabar22.jpg
ist
Bupati Bangka Barat Markus berpose bersama tim yang menjuarai turnamen Sinar Surya Cup jilid V, Jumat (21/2) sore.
Markus Bakal Buka Turnamen Bupati Cup di Tempilang - humassbabarr.jpg
ist
Bupati Markus SH saat menyampaikan sambutan.

BANGKAPOS.COM- Bupati Bangka Barat Markus menyampaikan bakal membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2020 di Kecamatan Tempilang.

Hal itu disampaikan Bupati Markus dalam sambutan saat menutup turnamen Sinar Surya Cup V 2019 di Tempilang, Jumat (21/2/2020) petang.

"Sepakbola selalu punya daya tarik di masyarakat. Ini bisa kita lihat, ada ribuan masyarakat yang hadir menyaksikan partai final Sinar Surya Cup edisi V ini. Saya ucapkan selamat kepada tim yang menjuarai turnamen. Kepada tim yang belum berhasil juara, semoga tidak berkecil hati namun terus berlatih mengasah diri. Semoga lewat turnamen bola seperti ini akan lahir atlit-atlit berprestasi terutama jelang Porprov 2022," kata politisi PDI Perjuangan itu.

"Saya juga ingin sampaikan, bahwa di kecamatan Tempilang ini akan kita gelar turnamen Bupati Cup. Target kita 1 desa maksimal 2 klub maka 60 desa berarti 120 klub. Semoga dengan Bupati Cup masyarakat lebih terhibur sebab masyarakat memang sangat antusias lihat sepakbola," ujar Markus disambut apllaus masyarakat yang hadir.

Dalam turnamen Sinar Surya Cup edisi ke-V yang diikuti total 108 tim dari seluruh Bangka tersebut, tim yang berhasil tampil sebagai kampiun yakni tim Best Group Tiang Tara,
Juara II tim Rayder dari desa Sinar Surya, juara III tim Gapin Neknang dan juara IV diraih RT 02 Pangkal Niur. [Humas Bangka Barat]

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved