Nih, Lowongan Kerja Buat Kaum Rebahan Digaji hingga Rp222,9 Juta, Dikasih Makan Gratis Pula

ESA akan membayar relawan yang bersedia berbaring di tempat tidur alias rebahan selama dua bulan untuk menjadi objek penelitian ruang angkasa.

ESA via TribunnewsWiki.com
Bagi yang berminat rebahan di kasur, ESA akan menyediakan fasilitas seperti makan gratis, nonton televisi dan main gim selama proses penelitian dilangsungkan. 

BANGKAPOS.COM - Mungkin terdengar tak serius, tapi faktanya memang ada lowongan yang cocok buat kaum rebahan. Gajinya bisa mencapai Rp222,9 Juta dan dapat makan gratis pula.

Sebuah organisasi antariksa di Eropa menyediakan lowongan kerja bagi siapapun yang bersedia rebahan di tempat tidur dengan bayaran Rp 222.9 juta plus makan gratis.

Badan Antariksa Eropa / European Space Agency (ESA) akan membayar relawan yang bersedia berbaring di tempat tidur alias rebahan selama dua bulan untuk menjadi objek penelitian ruang angkasa.

Penelitian ini disebut Bedrest Spaceflight, yang mencoba mencari cara untuk membuat tubuh manusia tetap sehat saat berada di luar angkasa.

Apa tugasnya?

Bagi siapa saja yang mau rebahan di tempat tidur selama dua bulan akan ditugaskan menjadi objek penelitian untuk menguji efek perjalanan ruang angkasa pada tubuh manusia.

Penelitian dilakukan bukan di luar angkasa, melainkan di tempat simulasi yang telah disediakan oleh ESA.

Tak tanggung-tanggung, siapa saja yang bersedia rebahan di kasur akan mendapatkan bayaran 12.500 Poundsterling atau setara Rp. 222.9 juta dan makan gratis dari Badan Antariksa Eropa.

Tak hanya itu, relawan juga dapat menonton televisi dan bermain gim selama rebahan di kasur, dilansir Daily Mail, Rabu (19/2/2020).

ESA 09
Bagi yang berminat rebahan di kasur, ESA akan menyediakan fasilitas seperti makan gratis, nonton televisi dan main gim selama proses penelitian dilangsungkan. (ESA)

Obyek Penelitian

Halaman
1234
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved