Berita Pangkalpinang

Peringati HUT ke-19 Tahun, BPOM Pangkalpinang Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pangkalpinang menggelar peringatan HUT BPOM RI ke-19 tahun, yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka

Peringati HUT ke-19 Tahun, BPOM Pangkalpinang Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Kepala BPOM Pangkalpinang Hermanto melakukan pemotongan nasi tumpeng pada peringatan HUT BPOM RI ke 19 tahun, berlangsung di Alu Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (23/2/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Pangkalpinang menggelar peringatan HUT BPOM RI ke-19 tahun, yang berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Minggu (23/2/2020).

Acara HUT BPO mengusung tema Perkuatan Kelembagaan dan SDM BPOM menuju masyarakat sehat dan berdaya saing, dilakukan dalam kegiatan car free day diawali senam bedincak dan zumba dari Sanggar Senam Zumba Zin Maya Mo.

Hadir pada acara HUT BPOM RI ke 19, Kepala BPOM Pangkalpinang Hermanto, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Pangkalpinang Darwin, Kadinkes Basel Supri, Rusdiar dari KID Babel Rusdiar, Ikatan Apoteker Babel Muhammad Edi, Aspadin Babel Irwan Purnama serta pegawai dan masyarakat komunitas zumba.

Kepala BPOM Pangkalpinang Hermanto mengemukakan kegiatan HUT BPOM dilakukan secara serentak, Minggu (23/2/2020) dan acara puncak acara pada Selasa (25/2/2020).

BPOM lahir pada tanggal 31 Januari dimana dengan kehadiran BPOM, diamengajak masyarakat untuk hidup sehat jasmani dan rohani.

"Dengan senam zumba dan bedincak, pada HUT BPOM akan memberikan semangat baru dan menjaga kesehatan dengan berolahraga, sebagai awal kita setiap hari untuk melaksanakan olahraga,"harap Hermanto.

Peringatan HUT BPOM RI, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala BPOM Pangkalpinang Hermanto. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved