Pilkada Bangka Tengah 2020

Didit Srigusjaya Sudah Datangi Partai Ini Untuk Maju ke Pilkada Bangka Tengah

Setidaknya secara pribadi, Didit sudah menyatakan niat baiknya untuk menjalin komunikasi kepada partai politik di luar PDIP

Bangkapos.com/Kemas Ramandha
Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Tengah (Bateng), Ketua DPRD Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya mengaku sudah menjalin komunikasi politik terkait pencalonannya kepada beberapa partai politik (parpol).

"InsyaAllah, ada keinginan kita untuk pulang kampung. Pulang ke Bangka Tengah (Bateng). Maka, kita kemarin sudah melakukan komunikasi politik ke beberapa partai di luar PDIP. Seperti Partai Demokrat," jelasnya.

"Tidak hanya Demokrat saja. Kita juga sudah mengantarkan lamaran kita ke partai Golkar. Pokoknya saat ini, kami masih menjalin komunikasi yang baik kok ke beberapa partai," ungkapnya.

Didit juga menuturkan, tidak menutup kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan, Ia akan menjalin komunikasi dengan partai PPP.

"Kalau memang PPP membuka ruang, kita akan masukan juga lamaran kita. Kalau mereka welcome," ucapnya.

Namun, terkait sambutan terbuka atau tidaknya partai PPP kepadanya, Didit tidak akan terlalu memikirkan hal itu.

Karena menurutnya, setidaknya secara pribadi, Didit sudah menyatakan niat baiknya untuk menjalin komunikasi kepada partai politik di luar PDIP.

"Kita sowan lah. Jalin komunikasi ke partai-partai lain. Apakah nanti bisa bersama atau tidak menghadapi pilkada (Bateng) nanti," terangnya.

Ditanyai tentang dukungan PDIP menjelang pilkada Bateng kepadanya, Ketua DPRD Babel ini tetap menilai keputusan partai perihal pencalonan kepala daerah adalah yang terbaik.

"Pokoknya kita tetap legowo. Apapun keputusan partai (PDIP) nanti. Siapapun yang diusung nanti adalah pilihan terbaik partai," ujarnya.

"Kita tetap menghormati pilihan partai. Kalau pun bukan saya nantinya yang diusung. Saya tetap setia kok dengan PDIP. Saya tegaskan tidak akan pindah ke lain hati," tutupnya.

(Bangkapos.com/Ramandha)

Penulis: Ramandha
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved