Jadi Raja Medsos, Cristiano Ronaldo Raup Rp 12 Miliar Sekali Cuit di Twitter

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai raja di media sosial lantaran pengikutnya yang mencapai ratusan juta.

Jadi Raja Medsos, Cristiano Ronaldo Raup Rp 12 Miliar Sekali Cuit di Twitter
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Fiorentina dalam laga Liga Italia di Stadion Allianz, Minggu (2/2/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinobatkan sebagai raja di media sosial lantaran pengikutnya yang mencapai ratusan juta.

Hal ini menjadi sumber penghasilan lain bagi Cristiano Ronaldo selain bayaran atas aksinya di lapangan hijau.

Bahkan Ronaldo bisa meraup miliaran rupiah hanya dalam sekali cuitan di Twitter. Ronaldo pun menjadi atlet berpenghasilan terbanyak di media sosial berbasis teks tersebut.

Cristiano Ronaldo tak hanya mencetak banyak rekor di lapangan hijau, tetapi juga sukses mencatatkan beberapa rekor di media sosial.

Pada Januari 2020, Ronaldo mencetak rekor sebagai figur pertama yang berhasil menembus angka lebih dari 200 juta pengikut di Instagram.

Satu bulan berselang, pesepak bola asal Portugal ini mampu menjadi atlet berpenghasilan terbanyak di Twitter.

Berdasarkan perhitungan platform marketing Opendorse, satu postingan Ronaldo di akun Twitter dihargai 868.606 dolar AS atau setara Rp12 miliar.

Ronaldo mengalahkan eks pemain Barcelona, Andres Iniesta, yang satu postingan-nya di Twitter dihargai 590.825 dolar AS (Rp8,2 miliar).

Sementara itu, Neymar berada di posisi ketiga dengan 478.138 dolar AS per twit (Rp6,6 miliar).

Ronaldo dianggap sebagai salah satu pesepak bola terhebat dengan serangkaian gelar yang diraihnya bersama Manchester United, Real Madrid, maupun Juventus dan timnas Portugal.

Halaman
12
Editor: eltjandring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved