Liga Inggris

Kontra West Ham, Jurgen Klop Siapkan Opsi untuk Gantikan Henderson

Juergen Klopp mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan pengganti Jordan Henderson yang dipastikan absen pada laga Liverpool vs West Ham.

Kontra West Ham, Jurgen Klop Siapkan Opsi untuk Gantikan Henderson
(AFP/OLI SCARFF)
Juergen Klopp tampak tertawa jelang pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019. 

BANGKAPOS.COM - Juergen Klopp mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan pengganti Jordan Henderson yang dipastikan absen pada laga Liverpool vs West Ham.

Laga Liverpool vs West Ham pada lanjutan pekan ke-27 Premier League, kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Inggris, akan digelar di Stadion Anfield, Senin (24/2/2020) malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga kali ini, Liverpool dipastikan tidak bisa menurunkan sang kapten, Jordan Henderson.

Henderson mengalami cedera hamstring ketika The Reds, julukan Liverpool, melawat ke markas Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Akibat cedera tersebut, Henderson harus absen selama tiga pekan.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyampaikan bahwa ia sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi Henderson.

"Kami masih memiliki opsi (pengganti Henderson) dan itu sangat bagus," ujar Klopp menjelang laga kontra West Ham, dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Akan selalu ada peluang bagi semua pemain. Bagaimanapun juga, Henderson tidak akan selalu memainkan pertandingan mulai sekarang hingga akhir musim nanti," ucap Klopp menambahkan.

Tanpa Henderson, Klopp masih memiliki pemain-pemain berkualitas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved