Setelah Genio dan ADV 150, Februari NSS Akan Launching Motor Baru Lagi

Melalui gelaran Lauching NSS Pangkalpinang yang berlokasi di Café Box Music Taman Sari Kota Pangkalpinang

Setelah Genio dan ADV 150, Februari NSS Akan Launching Motor Baru Lagi - nss-pangkalpinang-bangka-belitung.jpg
NSS Pangkalpinang
Launching perdana motor Honda terbaru
Setelah Genio dan ADV 150, Februari NSS Akan Launching Motor Baru Lagi - nusantara-surya-sakti.jpg
NSS Pangkalpinang
Lisa Januarti dalam Sambutannya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Nusantara Surya Sakti (NSS) cabang Pangkalpinang kembali menggelar event Launching perdana motor Honda terbarunya.

Melalui gelaran Lauching NSS Pangkalpinang yang berlokasi di Café Box Music Taman Sari Kota Pangkalpinang, Masyarakat diperlihatkan sejumlah motor terbaru Honda yang akan di promokan.

Launching perdana motor Honda terbaru
Launching perdana motor Honda terbaru (NSS Pangkalpinang)

Selaku distributor utama sepeda motor Honda dan suku cadang Honda di Bangka Belitung, NSS telah mengeluarkan motor baru yang bernama All New Honda BeAT eSP.

Dengan desain baru sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin menyenangkan dikendarai sesuai dengan gaya tren remaja masa kini.

“Pada hari ini, untuk kedua kalinya kami secara resmi mengumumkan produk terbaru kami All New Honda BeAT eSP yang sangat menawan. Sekali lagi masyarakat Bangka Belitung Khusus nya konsumen tercinta kami telah menyambut kami dengan ramah dan antusias,” kata Lisa Januarti dalam Sambutannya. (Minggu, 16/02/2020)

Lisa Januarti dalam Sambutannya. (Minggu, 16/02/2020)
Lisa Januarti dalam Sambutannya. (Minggu, 16/02/2020) (NSS Pangkalpinang)

Acara Launcing Perdana Motor All New Honda BeAT eSP ikut dimeriahi dengan kegiatan makan bersama konsumen berserta seluruh karyawan PT Nusantara Surya Sakti Pangkalpinang.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Reksi Sandika yang membawakan deretan lagu dibantu oleh MC ganteng bernama Virgiranda.

“Acara Honda ini sangat meriah dan saya sangat bersyukur telah menjadi salah satu pelanggan setia Honda. Semoga dimasa yang akan datang, Honda akan terus meluncurkan Motor terbaru lainnya dan makin sukses selalu” ucap konsumen Honda.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved