Berita Bangka Selatan

Tes SKD CPNS Pemkab Bangka Selatan Dimulai Besok, 1667 Peserta Perebutkan 189 Formasi

"Untuk persiapannya hari ini kami akan pastikan selesai dan siap digunakan dan dimanfaatkan pada esok hari," ujar Putra

bangkapos.com / Jhoni Kurniawan
Kepala Bidang Pengadaan, Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Bangka Selatan, Putra Syahbana saat berada di ruang CAT BKPSDMD Bangka Selatan, Senin (24/2/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 1667 perserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan mulai digelar di Gedung CAT BKPSDMD Bangka Selatan, Selasa, (25/2/2020) besok.

Kepala Bidang Pengadaan Mutasi dan Promosi Kepegawaian BKPSDM Bangka Selatan, Putra Syahbana menyatakan ribuan peserta SKD ini akan memperebuktkan sebanyak 189 formasi yang telah disediakan oleh BKPSDMD Bangka Selatan pada rekrutmen CPNS kali ini.

"Untuk persiapannya hari ini kami akan pastikan selesai dan siap digunakan dan dimanfaatkan pada esok hari," ujar Putra pada Senin, (24/2/2020).

Putra menyebutkan, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN), pelaksanaan tes SKD akan dilaksanakan dalam lima sesi perharinya.

Secara rini, tahapan/sesi Uji SKD di Kabupaten Bangka Selatan yakni akan dimulai pada pukul 08.00-09.30 WIB, 10.00-11.30 WIB, 12.30-14.00 WIB, 14.30-16.00 WIB dan pukul 16.30-18.00 WIB.

Agar tak mengalami kendala dalam ujian, Putra mengimbau agar semua peserta dapat hadir tepat waktu sehingga tidak ketinggalan dan dapat merugikan peserta itu sendiri.

Pj. Sekda Akan Tinjau SKD CPNS Basel

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori menyatakan, dirinya akan melakukan peninjauan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 besok.

"Iya saya akan datang ke lokasi, namun belum dapat memastikan akan hadir di sesi yang keberapa," ujar Achmad Ansyori kepada bangkapos.com.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori (bangkapos.com / Jhoni Kurniawan)

Achmad Ansyori berharap pelaksanaan SKD dapat berjalan lancar serta memberikan hasil yang maksimal kepada seluruh peserta yang melaksanakannya.

Dia juga mengingatkan agar seluruh peserta mempersiapkan diri semaksimal mugkin dan tidak datang terlambat agar pelaksanaan SKD dapat berjalan dengan baik tanpa kendala. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved