Banjir Jakarta

Daerah yang Kena Banjir di Jakarta Pagi Ini, Sebaiknya Hindari Agar Tidak Terjebak

Banjir kembali menggenangi sejumlah wilayah di Kota Jakarta pada Selasa (25/2/2020) pagi.

Twitter @TMC Polda Metro Jaya
Wilayah Kota Jakarta yang Terkena Banjir 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Hujan dengan intensitas rendah hingga sedang mengguyur Jakarta dan sekitarnya dini hari hingga pagi, mengakibatkan banjir dan genangan air di sejumlah wilayah pada Selasa (25/2/2020) pagi. Ketinggian air bervariasi.

Berdasarkan informasi di akun resmi Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, selain jalan protokol, air juga merendam perumahan warga di beberapa wilayah di ibu kota dan sekitarnya.

Selain itu, sejumlah jalan utama tidak bisa dilalui dan petugas kepolisian terpaksa melakukan pengalihan arus kendaraan. Kemacetan tak terelekkan.

Petugas mengimbau para pengendara tidak memaksakan untuk melintas.

Informasi tersebut berdasarkan cuitan laporan petugas lapangan dan warga.

Pakar Tata Kelola Air Kritik Anies, Kebijakan Gubernur Justru Bikin Banjir Jakarta Semakin Rumit

Di antaranya dilaporkan 07.12, terdapat genangan air sekitar 20-30 Cm di Jalan Medan Merdeka Timur arah Monas Timur Jakarta Pusat atau depan gedung Pertamina. Arus kendaraan pun tersendat.

Pukul 07:11, dilaporkan banjir 20-25 cm di depan kantor Kedutaan Besar Arab Saudi Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pukul 05.29, banjir dengan ketinggian 100 cm di underpass Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur dan ketinggian 70 cm terjadi di depan gedung WIKA, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Dilaporkan pada pukul 05.43, juga terjadi banjir 20-40 cm di depan kampus Universitas Indonesia Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Pukul 05:11, banjir 30-40 cm di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved