Liga Inggris

Diperlakukan Buruk Kontra Brugge, Pendukung Manchester United Tulis Surat Terbuka

Pendukung Manchester United menuliskan surat terbuka kepada Wali Kota Bruges setelah menerima perlakuan buruk saat tonton pertandingan secara langsung

Diperlakukan Buruk Kontra Brugge, Pendukung Manchester United Tulis Surat Terbuka
TWITTER.COM/MANUTD
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Anthony Martial dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/2/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pendukung Manchester United menuliskan surat terbuka kepada Wali Kota Bruges setelah menerima perlakuan buruk saat tonton pertandingan secara langsung.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, sejumlah penggemar Manchester United mendapatkan perlakuan buruk saat mendukung timnya melawan Club Brugge.

Hal tersebut membuat perkumpulan suporter Setan Merah mengeluarkan surat terbuka untuk Wali Kota Bruges, Dirk de Fauw.

Para penggemar menggambarkan insiden itu sebagai pengalaman terburuk para suporter dalam mengunjungi laga tandang selama bertahun-tahun.

"Kami merasa ketakutan atas keselamatan mereka. Kesan buruk pun kami layangkan kepada oknum-oknum yang mengusik keselamatan dan keamanan mereka."

"Beberapa laporan menyebutkan bahwa polisi setempat memberikan instruksi kepada pengemudi taksi untuk tidak menerima pesanan dari penggemar Man United."

"Suporter yang menonton langsung terpaksa harus jalan kaki untuk mengakses stadion akibat instruksi yang dikeluarkan oleh beberapa oknum kepolisian."

Surat terbuka kepada Wali Kota Bruges juga mempertanyakan penggunaan meriam air dan pagar kawat berduri oleh polisi setempat saat laga sedang berlangsung.

Laga yang berlangsung di Jan Breydelstadion berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Stadion Old Trafford pada Jumat (28/2/2020) untuk memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved