Lida 2020

Jangan Lupa Malam Ini, Saksikan Steven Jordan di Liga Dangdut Indonesia, Lida 2020

Jangan Lupa Malam Ini, Saksikan Steven Jordan di Liga Dangdut Indonesia, Lida 2020

Jangan Lupa Malam Ini, Saksikan Steven Jordan di Liga Dangdut Indonesia, Lida 2020
Tasngkapan layar YouTube Indosiar
Lesti dan Steven Jordan ketika berduet menyanyikan Cuma Kamu ciptaan Rhoma Irama 

Jangan Lupa Saksikan Seteven Jordan di LIDA 2020, Selasa 25 Februari 2020 Malam

BANGKAPOS.COM---Steven Jordan satu dari dua Duta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan kembali tampil di Kontes Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Selasa (25/2/2020) malam.

Steven Jordan bersama cinta menjadi dua andalan dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional di kontes Lida 2020.

Selama dua kali penampilannya Siswa SMK Bhakti Pangkalpinang ini cukup memukau para dewan juri.

Bahkan aksi panggung dan suara Jordan sendiri sempat "menyantet" (membekas-red) bagi Lesti kejora salah satu Juri LIDA 2020

Selain akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik, Steven Jordan sendiri akan terus mengaungkan musik dangdut di kalangan Milenial.

" Jordan dan Cinta akan terus berusaha menampilkan penampilan terbaik dan mendangdutkan anak-anak milenial khususnya di Bangka Belitung," ujar Dian Kaseba Ketua DPD PAMMI Babel mengutip pernyataan Jordan.

Dengan adanya Jordan dan Cinta di Kontes LIDA 2020 menjadi bukti bahwa anak-anak muda di Bangka Belitung juga menyukai musik dangdut.

" Keduanya merupakan andalan dari Bangka Belitung, kita bersama pemerintah daerah setempat dan masyarakat Bangka belitung khususnya dan indonesia akan terus mendukung  talenta-talenta muda yang berbakat dan berkualitas," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved