Jelang Real Madrid Vs Manchester City, Guardiola Sebut Calon Lawannya sebagai Raja Eropa

Menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan calon lawannya sebagai Raja Eropa.

Jelang Real Madrid Vs Manchester City, Guardiola Sebut Calon Lawannya sebagai Raja Eropa
TWITTER.COM/LOCONTE199
Pep Guardiola (kiri) akan berhadapan dengan Zinedine Zidane saat Manchester City bertemu dengan Real Madrid di Liga Champions. 

BANGKAPOS.COM - Menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan calon lawannya sebagai Raja Eropa.

Manchester City akan berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Pelatih City, Pep Guardiola, sudah memiliki banyak pengalaman ketika harus berhadapan dengan raksasa Spanyol saat dirinya masih menjadi pemain maupun pelatih Barcelona.

Namun, mengesampingkan persaingan sengitnya dengan El Real, Guardiola mengatakan kepada wartawan tentang kekagumannya pada Real Madrid.

"Saya bermain berulang kali melawan mereka sebagai pemain maupun pelatih, dan saya selalu memiliki kekaguman yang luar biasa terhadap sejarah klub ini (Madrid)," kata Pep dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya tahu betapa sulitnya melawan kualitas pemain mereka. Saya tidak tahu berapa banyak final yang mereka mainkan atau berapa kali mereka mengangkat trofi.

"Bagi kami, mungkin Claudio Bravo lah yang pernah memenangkan Liga Champions (bersama Barcelona), kami tidak memiliki banyak pemain yang telah memenangkan kompetisi ini.

"Tapi kami harus menjadi diri sendiri dalam 180 menit melawan Real Madrid. Ini adalah ujian nyata.

"Bagi kami berada di sini sangat menyenangkan, sangat bagus dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik mengetahui kami bermain melawan tim yang telah memenangkan 13 Liga Champions dan raja Eropa," tuturnya.

Jika The Citizens gagal melewati adangan skuad Zinedine Zidane, tampaknya ini akan menjadi kompetisi terakhir mereka dari sepak bola Eropa sampai musim 2022/23.

Sekadar diketahui, UEFA telah melarang City untuk ikut berpartisipasi di kompetisi Eropa selama dua musim berikutnya karena dianggap telah melanggar peraturan Financial Fair Play. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Dipuji Setinggi Langit, Pep Guardiola: Real Madrid adalah Raja Eropa!

Editor: suhendri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved