Liga Inggris

Juergen Klopp Sebut Kesuksesan Membantu Mereka Menarik Pemain

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan kesuksesan akan membantu mereka menarik pemain, tetapi juga membuat penandatanganan kontrak lebih sulit.

Juergen Klopp Sebut Kesuksesan Membantu Mereka Menarik Pemain
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020). 

BANGKAPOS.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan kesuksesan akan membantu mereka menarik pemain, tetapi juga membuat penandatanganan kontrak lebih sulit.

Musim 2018-2019 lalu bisa dibilang sebagai momen kebangkitan Liverpool.

Keberhasilan mereka memenangi Liga Champions dan Piala Super Eropa pada musim tersebut membuat tim yang berjuluk Si Merah itu semakin disegani di ranah domestik dan juga Eropa.

Kesuksesan itu pun berlanjut pada musim ini, di mana mereka berhasil mendominasi Liga Inggris dengan meraih 25 kemenangan dari 26 pertandingan yang mereka lakoni dengan sekali hasil imbang.

Di kompetisi Eropa juga, klub yang bermarkas di stadion Anfield itu, masih berkesempatan untuk menjuarainya, meski kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar.

Dengan begitu, Liverpool, bisa dengan mudah menarik minat pemain-pemain top untuk bergabung dengannya.

Hal senada pun dikatakan oleh pelatih The Reds sendiri, Juergen Klopp.

Namun di sisi lain, Klopp, juga merasa kesuksesan yang diraih tim asuhannya itu bisa membuat mereka kesulitan dalam mendatangkan pemain.

Pasalnya, menurut Klopp, para pemain top akan menuntut jam bermain reguler serta posisi yang sesuai dengan keinginannya.

"Jika mereka melihat Anda sukses, lebih mudah untuk melakukan pembicaraan dengan para pemain," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

Halaman
12
Penulis: tidakada004
Editor: khamelia
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved