Advertorial

NUSANTARA VAGANZA AKAN KEMBALI GELAR GEBYAR PENARIKAN UNDIAN

Proses pengundian rencananya akan dilakukan di Kantor Pusat Nusantara Sakti Group yang berlokasi di Tomang

NSS Pangkalpinang
Nss Vaganza Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, -- Nusantara Surya Sakti (NSS) semakin menunjukkan eksistensinya dalam dunia otomotif, dengan kembali menggelar gebyar penarikan undian bernama Nusantara Vaganza.

Proses pengundian rencananya akan dilakukan di Kantor Pusat Nusantara Sakti Group yang berlokasi di Tomang, Jakarta Barat.

Nss Vaganza Pangkalpinang
Nss Vaganza Pangkalpinang (NSS Pangkalpinang)

Grand prize utama dalam program ini, yakni 25 tiket Wisata Religi Umroh, Holy Land, dan Wisata India. Selain itu ada Grand prize utama lainnya berupa satu unit Honda Brio dan Honda Mobilio.

Sedangkan untuk grand prize menarik pendukungnya berupa satu unit Honda PCX, satu unit Honda ADV, dua unit Honda CB 150, satu unit, 10 unit Vario 125, 25 unit Honda Genio, 25 Springbed New Andry, 25 Lemari Ivaro, dan 30 Sofa Bed Pumpkin.

Undian yang di ambil berdasarkan data konsumen yang tercatat pernah melakukan pembelian Motor Honda baru maupun pembiayaan multiguna di NSS dan NSC.

Pembeliaan yang diundi merupakan pembelian periode bulan Februari Hingga Juni 2020. Hal ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan kepada konsumen agar memilih Nusantara Sakti Group sebagai pilihan pembeliannya.

“Tujuan diadakannya gebyar nusantara vaganza ini agar meningkatkan niat beli konsumen kepada nusantara sakti group dan gebyar ini sendiri selalu diadakan setiap tahunnya.” ujar Lisa Januarti Selaku Kepala Cabang dari Nusantara Sakti Cabang Pangkalpinang.

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved