Berita Sungailiat

Pesan Bupati Bangka Untuk Anak-Anak, Jangan Sampai Menyentuh Barang Terlarang Ini

anak-anak jangan sampai menyentuh barang-barang terlarang karena akan merugikan diri sendiri Kenikmatan barang-barang terlarang itu hanya sesaat

Pesan Bupati Bangka Untuk Anak-Anak, Jangan Sampai Menyentuh Barang Terlarang Ini
Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan membuka Kegiatan Forum Anak Kabupaten Bangka 2020 di Hotel Mozilla Sungailiat, Selasa (25/02/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan meminta anak- anak Kabupaten Bangka jangan takut terhadap tantangan-tantangan supaya mampu menghalangi dan menghadapi jalannya kehidupan ke depan.

" Tantangan yang dihadapi anak- anak saat ini dan ke depan semakin berat-: apalagi saat ini jaman aplikasi dan gadget semua ini jaman digital semuanya harus diketahui dan dihadapi," kata Mulkan saat membuka Kegiatan Forum Anak Kabupaten Bangka 2020 di Hotel Mozilla Sungailiat, Selasa (25=02/2020).

Mulkan mengharapkan anak-anak jangan sampai menyentuh barang-barang terlarang karena akan merugikan diri sendiri Kenikmatan barang-barang terlarang itu hanya sesaat, seperti narkoba, asusila dan lainbya.

"Saya mohon jangan sekali-kali berteman bahkan jangan disentuh sama sekali sebab hal itulah yang akan mencelakakan diri dan menghancurkan harapan dan cita-cita anak," ujar Mulkan.

Diharapkannya melalui Forum Anak Kabupaten Bangka ini menghindari hal- hal yang bisa merugikan kehidupan anak anak ke depan.

" Kami berpesan agar anak-anak bisa belajar dengan baik dan sungguh- sungguh karena kalian ini merupakan suatu harapan bagi orangtua agar menjadi berguna dan berhasil menjadi orang berhasil," harap Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved